Yg belum tau,sbnrnya makanan india itu enak2 bgt ga pelit bumbu, smua pake rmpah2 ,aku merantau ke saudi suka banget mkanan india dan lebih murah
2026-08-30 06:21:44
6
⨾༊*˚ :
buset dah tu bawang guede bener😵💫😵💫
2026-08-30 04:07:20
20
yuhuutata :
Healing nya dia k india 😭
2026-08-30 04:20:51
4
tataaaaa🦋 :
ke india lagi lu ju?😂
2026-08-30 05:37:53
2
ديفلا :
aku punya temen, she’s american, dan dia suka banget makanan india tapi dia bilang to get the best taste and quality of indian food itu harus ke thailand soalnya lebih bersih gitu wkwk
2026-08-30 14:24:10
1
dapur adzka :
ke iran a juju
2026-08-31 02:35:44
0
Sitmaa^•^ :
kali ini jalan2 ke india versi premium ya ju ?
2026-08-30 04:01:02
3
Krisna shimla savitha :
kenapasi demen banget ke India Mulu busettttt
2026-08-30 04:10:16
1
Syarif Bae :
Jadi pengin cobain masakan India 🔥🔥🔥
2026-08-30 03:55:32
1
kuah mie soTo🍜 :
come on broo,,, pindah kesini. jadi warga india
2026-08-30 04:02:10
0
penikmatdosa :
bosen
2026-08-30 16:32:24
0
d a r a :
first
2026-08-30 03:51:40
0
:
ngilangin stress masalah kmaren ya juu😅
2026-08-30 04:17:22
1
S :
qt aj org kntr dsruh jln² free k india, smw pd nolak.
lu demen bgt ju k india mlu 😭🤣