@nana_alineea: ✍️ No.1 Kamu jarang grasak grusuk menerjang masalah. Kamu lebih memilih mundur selangkah, mengamati dalam diam, memperhatikan skenario sebelum bertindak. Ketelitian adalah senjata utamamu. Tapi, kamu sering di kalahkan oleh ketakutanmu sendiri, sering kali kamu menunggu terlalu lama sampai kehilangan momentum. Percayalah kamu tidak perlu menunggu sempurna untuk sekedar memulai langkah ✍️ No.2 Kamu sangat cepat menangkap detail dan tidak ragu terjun ke pusat masalah. Ngak heran, orang di sekitarmu terbiasa datang untuk meminta solusi. Membuang waktu dengan drama sangat menyebalkan buatmu. Kamu punya ketegasan luar biasa. Tapi terkadang karena pergerakanmu yang cepat, kamu sering membuat keputusan impulsif dan lupa mempertimbangkan dampak jangka panjang. ✍️ No.3 Kamu sudah terbiasa memastikan semua berada di bawah kendalimu. Dari luar kamu terlihat tenang, stabil, dan santai. Tapi aslinya di dalam kepalamu ada seribu skenario terburuk yang sedang berputar bersamaan. Cara pertahanan ini memang ampuh untuk menghindarkanmu dari situasi ceroboh. Tapi sayangnya, ini yang membuat kamu lelah secara mental karena pikiranmu terus bekerja dan menolak rileks. ✍️ No.4 Kamu menjalani hidup murni dengan intuisimu dan apa yang ada dalam batinmu. Kalau ada sesuatu yang berubah arah, kamu dengan mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri. Kamu begitu mengalir dan menghindari gesekan. Tapi karena fleksibelnya kamu meredam ego demi mengikuti arus. Orang di sekitarmu sering kebingungan dalam memahami apa yang ada dalam batinmu. ✍️No.5 Cara kerja otakmu sedikit unik dan berbeda dengan orang lainya. Saat di hadapkan dalam konflik dan masalah hidup yang rumit,kamu benci pada drama yg berputar putar di permukaan. Kamu tidak membuang energi untuk mengeluh dan mencari yang salah, kamu lebih suka memikirkan dan mencari akar permasalahanya ( persis seperti titik tengah saat kamu menulis). Kamu tidak suka basa basi palsu dan menyukai kejujuran. Kamu mandiri dan punya cara out of the box untuk bertahan hidup. Namun, karena sering bertarung sendiri dan memikul beban, orang sering kali salah menilaimu. #fyp #psikologi #menulis
Alineea 🧜♀️
Region: ID
Sunday 30 August 2026 03:50:55 GMT
Music
Download
Comments
cancer :
no 5 kumpul😅🙏
2026-08-30 12:44:56
3619
Mawarputih🦋 :
relate
2026-08-31 11:17:35
0
nanumb_id :
yes no 5 related.
2026-08-31 10:41:36
0
soulitude :
lagian nulis angka 8 paling wajar mah emang no. 5 nggaksi 😌
2026-08-30 11:12:24
956
Hi Ki :
no 5 niceee
2026-08-31 13:23:57
0
kibbochees1 :
No 2,, true
2026-08-31 11:17:40
0
★彡R A D彡★ :
no. 5 rillllll
2026-08-31 16:59:01
0
Kim_Soekjin0726 :
no 5 valid
2026-08-31 13:33:00
0
Meng :
aku kira semua orang nulisnya sesuai angka 5 semua. bukannya ada ngajarin alur cara nulis?
2026-08-30 06:51:28
815
Avee :
Nomor 2 ngumpul gaessss ☝️
2026-08-31 06:53:31
53
Conelo🌸✨ :
Aku nomor 5 bener bgt🥺
2026-08-30 06:35:42
175
recommended.reseller :
3 sini ngumpul
2026-08-31 15:04:33
12
❔ :
TRUE 😭 no 3 real si sampe belum kejadian pun ud bakal tau sebab akibat jd lebih hati” bikin cape pikiran
2026-08-31 01:27:36
81
joey :
kukira cara nulis angka 8 semua org tuh kek yg nomor 5
2026-08-31 03:26:16
163
aldarachma :
no 5 relate bgt, aku kira semua orang sama 😭🙏
2026-08-30 17:42:37
38
ownde :
no 5 .
asli bener bgt.
paling sering orang salah faham dg cara kita berfikir.
kuat2 yaaaaa jiwa dan raga yg unik..gak semua orang bisa seperti ini.😁
2026-08-31 15:34:48
26
Linsusiati :
no 3,terbiasa berjuang dan mencari solusi.semandiri itu,pdhl pinginya diba ck up.sehat2 jiwa raga ini
2026-08-30 23:09:13
21
_Dwi :
no 5 sini ngumpul
2026-08-31 05:33:03
12
hnr_ :
aku kira semua org pakek metode 5😳
2026-08-30 13:58:15
27
👸 :
Serius ni yg no 1 gw aja🗿
2026-08-31 04:01:45
17
Berliiaaaan :
real bgt no 3 sama akuuu
2026-08-30 11:21:56
116
Indinarulita :
kok caraku gada yaa.. apakah aku berbeda 😅
2026-08-30 06:20:49
94
Peony Art Studio :
gak ada satupun punyaku beda
2026-08-30 15:38:14
10
Udeww🍀 :
aku di awal ngira orang nulis semua kayak no 5 tapi setelah aku nyuruh suamiku nulis angka 8 ternyata beda cara😭😭 kemana aja aku selama ini
2026-08-31 10:29:05
21
To see more videos from user @nana_alineea, please go to the Tikwm
homepage.