@1_helia_1: Jeejjejjsjsjsjsjsj Me mate haciendo esto :3 KAI x CHIPS ajuasajuasajuas@Adri🍞 @Po #reboundoftheheart #kaixchips #fyp #animationmeme #letmebeyourwoman

★Helia★
★Helia★
Open In TikTok:
Region: CO
Sunday 30 August 2026 03:59:47 GMT
902
285
17
24

Music

Download

Comments

cecilitacomhot
̷A̷l̷e̷j̷x̷x̷ ̷�̷�̷ :
Ufff que editazo 😍
2026-08-30 04:05:51
4
blueblue_134340
blue loves inosuke💙 :
amoooooo está hermosoo
2026-08-30 14:16:58
3
idol17211
IDOL :
чипс же в вана влюблён
2026-09-03 13:06:02
0
silentnoir4571
yuzuru..(°^°)' :
ame 💕👌🏻
2026-08-30 04:17:02
2
To see more videos from user @1_helia_1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Ada sesuatu yang menyakitkan dari cara Let Down berbicara: lagu ini tak pernah berteriak secara literal, tapi seluruh nadanya terasa seperti seruan dari seseorang yang ingin dimengerti.. dan gagal. Kita semua pernah ada di situasi itu: mencoba bicara, tapi tak ada yang benar-benar mendengarkan. Menceritakan isi hati, tapi orang lain terlalu sibuk dengan dunianya sendiri. Kita tersenyum, berbasa-basi, bahkan tertawa, tapi di dalam hati ada sesuatu yang kosong. Itulah kekuatan Let Down. Lagu ini menangkap perasaan yang sulit dijelaskan: bukan marah, bukan sedih, tapi hampa. Seolah dunia berputar cepat, dan kita hanya jadi penonton yang terlempar di pinggir jalan. Bagi banyak pendengar, lagu ini seperti cermin. Kita melihat diri kita sendiri di dalamnya, seseorang yang berusaha tetap kuat di tengah hidup yang terasa tak memberi ruang untuk benar-benar merasakan. kemudian ada satu baris yang paling menyakitkan sekaligus paling jujur: “One day I am gonna grow wings…” Kalimat ini terasa seperti harapan kecil yang nyaris padam..  bukan tentang benar-benar “terbang”, tapi tentang ingin bebas dari semua keterjebakan yang tak terlihat. Bebas dari perasaan tidak dimengerti. Bebas dari keheningan yang terlalu bising di dalam kepala. Namun, seperti banyak lagu Radiohead lainnya, harapan itu terasa rapuh. Ia tidak berseru dengan semangat, tapi dengan nada pasrah.. seperti seseorang yang sudah terlalu lama menunggu keajaiban yang tak kunjung datang. Gimana menurut kalian? #musiknisme #90s #radiohead #letdown
Ada sesuatu yang menyakitkan dari cara Let Down berbicara: lagu ini tak pernah berteriak secara literal, tapi seluruh nadanya terasa seperti seruan dari seseorang yang ingin dimengerti.. dan gagal. Kita semua pernah ada di situasi itu: mencoba bicara, tapi tak ada yang benar-benar mendengarkan. Menceritakan isi hati, tapi orang lain terlalu sibuk dengan dunianya sendiri. Kita tersenyum, berbasa-basi, bahkan tertawa, tapi di dalam hati ada sesuatu yang kosong. Itulah kekuatan Let Down. Lagu ini menangkap perasaan yang sulit dijelaskan: bukan marah, bukan sedih, tapi hampa. Seolah dunia berputar cepat, dan kita hanya jadi penonton yang terlempar di pinggir jalan. Bagi banyak pendengar, lagu ini seperti cermin. Kita melihat diri kita sendiri di dalamnya, seseorang yang berusaha tetap kuat di tengah hidup yang terasa tak memberi ruang untuk benar-benar merasakan. kemudian ada satu baris yang paling menyakitkan sekaligus paling jujur: “One day I am gonna grow wings…” Kalimat ini terasa seperti harapan kecil yang nyaris padam.. bukan tentang benar-benar “terbang”, tapi tentang ingin bebas dari semua keterjebakan yang tak terlihat. Bebas dari perasaan tidak dimengerti. Bebas dari keheningan yang terlalu bising di dalam kepala. Namun, seperti banyak lagu Radiohead lainnya, harapan itu terasa rapuh. Ia tidak berseru dengan semangat, tapi dengan nada pasrah.. seperti seseorang yang sudah terlalu lama menunggu keajaiban yang tak kunjung datang. Gimana menurut kalian? #musiknisme #90s #radiohead #letdown

About