rotasi nya salah gak sih? harusnya odette di akhir biar buff masuk semua😭
2026-09-01 12:46:29
1
Eiyuu :
keburu di angkat saber
2026-08-30 11:47:18
1
Bashile :
harusnya aloysa skill ditahan
2026-08-30 22:24:17
0
アーノルド :
ganti dong bang hpnya🗿, kesian chipsetnya
2026-08-31 12:27:51
1
Callyanee:3 :
kak kayanya rotasinya di ubah kak, odette nya di taruh sebelum DPS burst+skill baru traveller nya
2026-08-30 09:40:17
1
aimuricano :
bang better stellar swirl Mizuki atau Steller condact mc. terus tim ku Mizuki Odet MC sama sucrose, saran ttp lanjut build tim itu, atau ubah ke stellar condact?
2026-08-31 11:28:05
0
kalzz :
knp ga pake sucrose/faruzan
2026-08-30 15:10:14
1
gωєєη :
mau nanya, arte bulu itu buat nmbah atk?
2026-08-30 15:07:22
0
Varzeexs :
Btw salah rotasi itu qiqi - alyosha - skill odet 2 tap gak usah ulti baru main dps
2026-08-30 12:39:03
1
Fathurrozaq Ibnu Adam :
gantinya odete siapa yahh ? aku punya karakter alyosa c6. , tapi gak ada odete
2026-08-30 10:58:02
1
Ridwan :
Coba pakai rotasi ini
Qiqi (E), Alyosa (E Q), Qiqi (Q), Odette (E Q E), Aether (E, NA 1 sampai 4, CA, Q)
2026-08-31 08:43:09
0
Kurosaki :
tanpa odete ttp bisa main stellar kah?
pke qiqi atau ap gitu
2026-08-30 13:30:29
0
Arbe :
cara acsend pedang mc kek mana dah?
2026-08-31 01:39:19
0
Khiittss. :
Cara biar level 90 senjatanya gmna bg
2026-08-30 06:05:10
0
R_Taro :
izin bertanya itu kok odette ada bond nya 😭
2026-08-31 10:09:55
0
vykris :
berapa lama itu farm arte sebagus itu
2026-08-30 17:58:42
0
GemsfreaX :
knpa gk ngide showcase di stygian aja?.. boss open world trlalu kecil darah nya..
2026-09-01 03:05:45
0
"tokazukita wa komnyusudesu" :
bukannya alyosha dulu 🤔 atau gua yg salah
2026-09-01 04:09:06
0
shogun :
odet jadi murid arle😂
2026-08-31 12:28:15
1
imamaay0o :
spil arte mc k
2026-08-30 10:45:18
0
To see more videos from user @b.a.n.d..i.t...4.4.4, please go to the Tikwm
homepage.