에차 🐶 :
ka aku saranin yaa , kalo mau rambut tebel /ga mudah rontok pake shampo yg non sls ya krna itu bagus buat akar rambut, dan banyakin makan buah, sayuran daging, telur, dan minum vitamin E ,, dan pilih haircare yang cocok untuk rambut rontok,aku saranin kalo mau pake hair tonic aja ya,,,kalo abis keramas jangan langsung disirir dulu minimal diemin 30-45 menit karna itu salah satu bikin rambut cepet rontok'an,,, satu lagi jangan sering-sering stresss ya,,, karna kalo stres bisa menyebabkan rambut rontok jugaa dan intinya jaga pola makan yang bener ya ka 😙💞💪🏻💪🏻
2026-08-31 04:51:43