@heylloiamzaza: Postingan 1 ||rora mode obsession.. 🥵 - - - - #fyppppppppppppppppppppppp #creatorsearchinsights #sakuraschoolsimulator #xyzbca #foryourpage || @dear_alaska

/v:zazaacomell1🙂‍↕️
/v:zazaacomell1🙂‍↕️
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:25:11 GMT
21960
4979
54
341

Music

Download

Comments

reaasukakseblak
ReaaSukaBebek🐣 :
guys gua mau ngomong kan pas adegan cewe rambut coklat itu kan lagi mantau si nathan nah itu warna rambut nya cewe nya itu kyk warna rambut nya si oliv temen nya lily trs juga pas episod 5 awalan vd itu kan si olive kyk nangis gitu pas liat lily di tolongin nathan nah istilah nya itu kyk cemburu gitu loh trs yang lempar pisau ke arsen itu menurut ku ya itu si olive pas cewe yang lempar pisau itu kan kabur nah itu sempet ganti pakaian trs kyk pas bgt lily ketemu si oliv gitu trs si lily ceritain si arsen di lempar pisau nah si oliv ni sangking bencinya sama rora sampai nuduh rora kalau yang lempar pisau ke arsen rora biar di obati rora buktinya si rora buat makanan tuh buat arsen sama lily mungkin ya ini kemungkinan ku yang lempar pisau sama ngawasin nathan itu si oliv
2026-08-30 12:08:52
67
ryngntng2
cesa_mpruyy🍒 :
E-eh ini drakur?😭
2026-08-30 12:19:15
38
gitt_nonchalant4bis
t :
gelo mntep bngt kayak manhawa cuy art bang alaska bagus banget sumpah😭💕💕
2026-08-30 06:20:16
194
pnggilajcia_x
默西亚 :
T-ta-tapi.. Rora cantik banget menurut ku
2026-08-30 08:52:40
63
npcyy1
￴ ￴ :
gasuka banget sama roraa, tau temennya lagi butuh bantuan malah lebih milih obsessed nya
2026-08-31 10:20:57
17
lala_f61
lalla_fb🪼 :
sumpah gk ekspek kalo rora bakal obses 😭
2026-08-30 08:17:19
16
dijilat.diemut_imuyyytt
⭒๋𐙚 :
nga nyangka rora bisa se obsessed itu
2026-08-31 05:57:57
9
zeann260
Zeann :
gara gara Rora semua jadi Ubi sialan 😃
2026-08-31 12:40:13
2
myplrngr
manusya🪼 :
firts
2026-08-30 04:46:36
5
lalapanfiraun
𝕛𝕧 :
itu dimenit keberapa aku udh nonton smpe akhar ga ketemu
2026-08-30 14:32:13
4
myprincess_028
just_friend💜 :
di posting ulang sm dear Alaska
2026-08-30 06:31:39
5
ellyour4n
￴ :
SUKAK BANGETTT
2026-08-30 07:28:21
2
a1le_w
ale :
teori ku, di next eps mungkin aj mereka ber2 bakal jadian dan olif berhasil akal-akalin lily dan mungkin aja masalah nya bakal besar dan aku yakin nathan masih ada kesempatan untuk hidup lagi dan ruby mungkin bakal hancur (just teori) dan mungkin aja arsen bakal marah besar sama rora dan merasa bersalah sama lily JUST TEORI BUKAN JUST FRIEND
2026-08-30 12:19:56
7
myukerund
🌸Sa_Sachi💥‼️ :
Drakur berasa Manwha (BANG ALASKAAAAAAAAAA..., BIKIN PART 7 GK!?"
2026-08-30 13:40:08
3
humbleyeaxh_
𓋜 𝑎𝑣𝑒𝑛𝑧𝑎 » :
Webtoon versi drakur😭💗
2026-08-30 13:59:01
1
putudinda666
princess🪼👾🐣 :
ehhh Roro maju kuuu lu apainn suami gwwww
2026-08-30 08:52:34
6
dhea._art28
⏤͟͟͞͞▒༒⑅™∂нєα.αят☆ᵕ̈ :
sumpah gw kagak nerima rora obsessed sama arsennnn gakk terimaaaa 😭😭😭😭😭😭
2026-09-01 00:08:41
1
adalahpokoknyaww11
who's🫧 :
Laskar cinta klo jdi drama.
2026-08-31 11:29:43
2
ths1_.s3ly
_Sellyy🎨 :
definisi ditolong dikit lngsung baper
2026-08-30 13:35:22
2
sausan.konita
•`~=? :
jadi rora itu baik apa gak sih,gila apa sih dia banyak banget kemauan si rora😭,dan si olive udah punya nathan disiksa malah kangen si Arsen,ya wajar lah belum putus tapi gimana perasaan si Nathan nanti
2026-08-31 16:28:07
0
To see more videos from user @heylloiamzaza, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About