udh bukan masa prime nya gb kalo di masa prime nya gb juga jadi ayam tu lj, gitar, cds😹
2026-08-30 05:42:58
137
jstudent :
jihoon "j" nya jago
2026-08-30 05:29:34
47
launchtime06 :
lj kill gb after ketemu ysj atau before?
2026-08-30 08:22:15
15
RUNN. :
ini flashback gitae lj vs gabryong kapan ya, gue cuman penasaran aja gimana cara mereka ngalahin gb, pdhl belum nyampai puncak nya mereka berdua, lj aja bilang waktu ketemu gun, di arc chunryang, " aku tidak mengalah monster itu sendirian" itu berarti lj gitae otak nya elite ya? maklum otak agak pinter, gue cmn penasaran gitae jir pasti dia yg paling badas bet pas lwn GB
2026-08-31 03:03:09
3
KMAP :
fandom 2 char ini hobi banget ya nge jj in hal yang belum jelas keadaannya gimana😹
2026-08-30 08:27:23
11
muttriszy :
paling make pistol Ala cds
2026-08-30 15:13:25
3
aikgenit :
cuma poseidon yg bisa bkin lj kelelep
2026-08-30 09:44:30
9
:
bro melupakan cds
2026-08-30 12:22:10
0
wira :
ngebunuh gabryong yang bahkan gabisa ngehindarin telur sebangga itu ya😹
2026-08-30 07:32:29
3
aizen :
padahal lj ga bantu banyak😹
2026-08-30 09:26:15
0
zoya :
bunuh kwon baekho pake cara curang wok
pjy pernah bilang :
"jitae kau harus mendapatkan nya!"
"ayah mu mati secara tidak adil!"
"seharusnya dia tak mati seperti itu"
ngebunuh gabryong juga udah tuwir itu pun 1 vs 3 dan dari narasi lj juga udah bisa di simpulkan klo pas 1 vs 3 lawan gabryong hard dif, pjy doang yang kalah nya normal gelud malah gitae 1 vs 2 phs ama pjy lawan path ama be.
2026-08-30 13:41:16
1
𝕽 :
lj planga plongo doang
2026-08-30 10:31:44
1
radit :
kenapa pict nya selalu sama gitae dahh malah keliatan klo gaada gitae gabisa apa apa😭😭😭
2026-08-30 10:37:05
1
kucintanasgor :
ngelawan nya pas tuwir trus kroyokan ber empat, pake strategi cds yang udah pasti pake senjata api, ber empat pula
2026-08-30 11:45:09
0
marcell :
lawan orang tuwir aja harus 2 vs 1
2026-08-30 08:26:58
2
ver______saaaaaa :
pastinya ngalah sih GB sama gitae.....kalo ga ya pasti kena dor elite
2026-08-30 10:50:57
1
Rafii :
ada alomani gen 1 legenda laut yg bikin puncak keteteran
2026-08-30 09:07:50
1
lelaki bringshake :
haters LJ ama Gitae sering banget bilang kalo LJ ama Gitae cuma berani lawan GB yang udah tua, gk berani lawan prime GB. kalo perkara prime mah, LJ ama Gitae juga masih bocil waktu itu 😹✌🏻. jadi imbang lah ya, anak-anak lawan orang tua 😜
2026-08-30 10:35:50
4
Jii :
pada ga terima🤣 pada make narasi tuwir, padahal secara logika, char legenda tuwir full pengalaman harusnya lebih op ketimbang bocah amatiran yang bahkan baru 2Ts🤣 bahas prime, prime duo villain>all char lookism
2026-08-30 15:14:02
2
𝓡𝘪𝘢𝘯𝘢『7𝐃𝐬』 :
malah di satirin ma jihun loh ya,egonya kesentil bgt tuh dogyu😂
2026-08-30 09:43:58
2
To see more videos from user @gilang1leejihoon, please go to the Tikwm
homepage.