@aloclair_id: Niatnya mau presentasi branding strategy deck dengan lancar, eh malah sariawan. Kalau klien bisa diganti sama kimpul sih santai, masalahnya kimpul nggak bisa approve invoice! 😭💸 Siapa nih yang pernah ngalamin sariawan pas lagi ada jadwal meeting penting sama klien?