seventeen=gudang visual 😭💗 mau visual arab, cina, amerika, japan, korea, italia, menteng dan setengah korea (setengah harimau) ada semua ada di seventeen 😭😭
2026-08-31 05:15:46
973
nurulrifahnmr :
13 vocalis 13 rapper 13 dancer 13 visual 13 gak mikirin image idol😌😌😌, I love you uri sebong 🥰🥰🥰
2026-08-30 10:24:39
469
dils! :
apalagi kalo lagi pada bare face, udah bukan mode idol. tp mode abang abang siap di pacarin! 😭🫶
2026-08-31 15:41:26
5
Fra :
Males deh sama svt, nengok dikit bikin ganti bias😭
2026-09-01 07:57:57
88
Rika Rosita :
Jangan lupakan,bumzu produser Seventeen,dia juga ganteng🥰🥰..
2026-08-31 10:39:30
76
nida :
laki laki seventeen mana yang tidak saya cintai
2026-09-02 00:40:03
4
Mcflurry 🍫 :
ku sebut mereka 13 pangeran tampan 😍
2026-08-30 11:58:19
53
demirascoups :
Milih sambil meremm punn aku sih yess
2026-09-01 14:23:38
6
Marsaaa🌸 :
kakkkkk pinter banget milih fotonya semua member pas mateng"nyaaa😭😭😭
2026-09-01 05:21:54
7
dyah (ฅ>‿‿<ฅ) :
kalo bisa milih semua kenapa harus 1
💕💕💕
2026-08-31 01:31:01
6
Apaiya🌻 :
Bahkan dancernyaa cakep cakep anjay
2026-08-31 16:41:40
3
🥧_sno0opiee :
sampe sekarang jadi carat gapernah tau siapa main visual sebenernya
2026-09-01 16:59:10
2
mrskwon :
cuma di seventeen aku gabisa pilih bias 😭
2026-09-01 00:23:53
4
jeonghansvtn :
Mereka definisi makin mateng makin mantep😭
2026-08-31 12:21:38
4
dila39113 :
APA HUKUMNYA BERSUAMI 13 carat😭🙏
2026-08-31 16:39:22
4
kekekenotbad :
ini gabisa di bantah ya teman temanku🙏🏻 karena memang begini fakta nya😋🤏🏻
2026-08-31 11:45:36
4
YOON_Jh :
SVT
V nya Visual kak 😂
2026-08-30 17:13:32
3
Istrinya Mas Wonu :
Jujur pas ngutang mereka aku kaget sih, 13nya all rounder bisa semuaaa mana attitudenya wahh secinta itu sama merekaa🥰🥺
2026-09-01 15:23:22
3
Hannie :
#SEPAKAT
2026-08-30 16:29:36
3
Ruby_Zo :
engga sama seventeen! visualnya 13, mo apa mo apa ha?!! emang se ARGHHH ITU LOH MEREKA
2026-09-01 03:16:49
2
bbykpop :
jujur nggak bisa milih 😭😭
2026-08-31 03:15:18
1
To see more videos from user @goinggyu_o, please go to the Tikwm
homepage.