@goinggyu_o: satu grup visual semua ini mah #seventeen #4u #foryoupage #trend

kmg
kmg
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:39:58 GMT
38895
12819
95
422

Music

Download

Comments

joshushuihui_
joshushuihui :
seventeen=gudang visual 😭💗 mau visual arab, cina, amerika, japan, korea, italia, menteng dan setengah korea (setengah harimau) ada semua ada di seventeen 😭😭
2026-08-31 05:15:46
973
nurulrifahnmr
nurulrifahnmr :
13 vocalis 13 rapper 13 dancer 13 visual 13 gak mikirin image idol😌😌😌, I love you uri sebong 🥰🥰🥰
2026-08-30 10:24:39
469
deedilah
dils! :
apalagi kalo lagi pada bare face, udah bukan mode idol. tp mode abang abang siap di pacarin! 😭🫶
2026-08-31 15:41:26
5
pov.fradzany
Fra :
Males deh sama svt, nengok dikit bikin ganti bias😭
2026-09-01 07:57:57
88
rosita.rika7
Rika Rosita :
Jangan lupakan,bumzu produser Seventeen,dia juga ganteng🥰🥰..
2026-08-31 10:39:30
76
cntamatcha_
nida :
laki laki seventeen mana yang tidak saya cintai
2026-09-02 00:40:03
4
bunacecha
Mcflurry 🍫 :
ku sebut mereka 13 pangeran tampan 😍
2026-08-30 11:58:19
53
demirascoups
demirascoups :
Milih sambil meremm punn aku sih yess
2026-09-01 14:23:38
6
marsaa_18
Marsaaa🌸 :
kakkkkk pinter banget milih fotonya semua member pas mateng"nyaaa😭😭😭
2026-09-01 05:21:54
7
dyahnur66
dyah (ฅ>‿‿<ฅ) :
kalo bisa milih semua kenapa harus 1 💕💕💕
2026-08-31 01:31:01
6
ath.kay
Apaiya🌻 :
Bahkan dancernyaa cakep cakep anjay
2026-08-31 16:41:40
3
user030711970
🥧_sno0opiee :
sampe sekarang jadi carat gapernah tau siapa main visual sebenernya
2026-09-01 16:59:10
2
jyujyuuuu
mrskwon :
cuma di seventeen aku gabisa pilih bias 😭
2026-09-01 00:23:53
4
caratsevtn
jeonghansvtn :
Mereka definisi makin mateng makin mantep😭
2026-08-31 12:21:38
4
fadhillah0722
dila39113 :
APA HUKUMNYA BERSUAMI 13 carat😭🙏
2026-08-31 16:39:22
4
kekekenotbad
kekekenotbad :
ini gabisa di bantah ya teman temanku🙏🏻 karena memang begini fakta nya😋🤏🏻
2026-08-31 11:45:36
4
jjongjeongie1004
YOON_Jh :
SVT V nya Visual kak 😂
2026-08-30 17:13:32
3
miwonu2496
Istrinya Mas Wonu :
Jujur pas ngutang mereka aku kaget sih, 13nya all rounder bisa semuaaa mana attitudenya wahh secinta itu sama merekaa🥰🥺
2026-09-01 15:23:22
3
hannieaegi_17
Hannie :
#SEPAKAT
2026-08-30 16:29:36
3
kwon_ruby
Ruby_Zo :
engga sama seventeen! visualnya 13, mo apa mo apa ha?!! emang se ARGHHH ITU LOH MEREKA
2026-09-01 03:16:49
2
ochearriantami
bbykpop :
jujur nggak bisa milih 😭😭
2026-08-31 03:15:18
1
To see more videos from user @goinggyu_o, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About