pas ke s003 keknya demon bakal jadi kroco kek semut jier buat martin, sekali tebas ngilang, dan Overlord pun gak butuh waktu lama buat ngalahin nya, tinggal form 2 langsung ilang overlord nya 😹
2026-08-31 06:33:08
9
CRIST :
curiga yg si martin pindah univers itu di univers prime😹
2026-08-31 17:22:57
0
orang :
martin form 2>>>>>>>>>s003 termasuk celes
2026-08-31 08:17:18
0
Clevo enak tau :
Martin skrng>>>>>slash primordial berserta series
mw bantah? ksih reason aj mas
2026-08-31 00:40:01
0
silzz setengah gila :
aduhh kan jadi penasaran🗿
2026-08-30 23:26:25
0
𝒯𝒶𝓀𝒶𝓃𝒶𝓈𝒽𝒾𝐻𝑜𝓈𝒾𝓃𝑜 :
menurutku creator nya sengaja membuat primordial langsung kalah karena banyak yg spoiler
jika saja tidak ada yg suka spoiler mungkin ini masih belum berakhir dan s427 bakalan musnah di gantiin Ama uneversi baru dan di tempat baru itu mungkin saja adalah tempat bertaung nya Martin prime
2026-08-31 13:40:55
0
FR vreammmm :
aneh nya Martin pas balik ke Univers nya make diamond dia lupa bawa harbiggers nya anjir 🗿🗿🗿🗿
2026-08-30 14:09:23
2
r :
GANTENG BET JIR MARTIN GGWP CUOK😭😭
2026-09-02 09:08:07
0
Ghifadox :
mode celestial Martin itu mode mata putih njir, trus from 2 celestial 😭
2026-09-01 13:27:39
0
chiko🤟 :
kece bgt martin celes s5
2026-09-02 10:58:41
0
rixz4k :
oy jn spoiler kocak
2026-08-30 12:04:58
0
iell worst. :
pertanyaan gw Primo bener bener musnah kah soalnya sebelumnya Martin lawan Primo lalu menang tapi dia masih hidup🤔
2026-08-31 20:16:10
0
HEHEHEHEEHEEHE :
martin balek ke 003 ancaman nya kertas semua wok dari overlord sampe axis🗿