semoga beberapa tahun kemudian dia merangkak mencari ku
2026-08-30 20:33:34
1984
rawr ⪩. .⪨ :
if i care, i don't leave, but if i leave, i don't care
2026-08-30 16:31:23
100
sheiprmtsr :
when ya
2026-08-30 15:30:58
0
Ashilaz :
All I can say is: agreee💯
2026-08-30 13:22:37
7
ziadjalil :
bener lagiiiii
2026-08-30 08:07:47
60
♡ :
lagian kelamaan nyari nya setelah bertahun-tahun
2026-08-30 15:01:39
356
unknown :
1 orang 1 periode bang🤭
2026-08-30 14:51:15
71
_molennn :
YEEEEEEE
2026-08-30 23:08:35
0
dhevi :
udah lost kontak 3 tahun lebih, semua akses gw blokir tbtb bulan kmrn mantan gw muncul dengan akun barunya, nge dm kirim2 foto kita pas masih pacaran dulu, gongnya setelah gw cari tau ternyata dia udah punya pacar dari 2 tahun lalu. ntah maksudnya apa dia masih nyari2 gw dan nyimpen semua foto2 itu dan ditunjukin ke gw
2026-08-31 01:24:55
46
framiraaa :
Sayangnya, biasanya kembali pas kita udah ga mau🥺
2026-08-30 17:36:08
18
melodiarunika :
ini relate banget di aku, semua orang yang pernah ninggalin aku selalu mencari di 2-3 tahub kita asing tapi sayangnya pada waktu dia mencari aku sudah ga disituu, aku sudah jauh sekalii
2026-08-30 18:37:34
44
mei :
makanya jangan suka nyia2in, udah tau aku cuma satu periode😁
2026-08-31 03:19:28
5
Princess :
semoga pas fase itu dateng aku ga tergoda lagi. aku bnr2 di tinggalin gitu aja. aku gamau dia dateng lagi ke hidup aku
2026-08-31 04:36:16
5
Duitcetamol :
Pernah coba ke 2x nya karna rasa nya sedih tanpa dia, pas udh balik kok rasa sayang nya udh ga ada ternyata itu hanya fase blm ikhlas 😂. Jujur guys mending g usah balik karna buang buang waktu. Mending jalan sama yg baru 🥴
2026-08-30 17:40:16
20
ntsndnc :
tim yang gapernah balikan sama mantan/pdkt an kalau udah dekat sama orang baru
2026-08-30 12:02:30
88
_urichaa :
mntanku balik stelah 2thun,dan prasaan aku ke dia ga sama lg pdhl mau bgt buat bisa ktmu dia yg skrny
2026-08-30 15:50:45
26
Gorgeous :
Baru bgt kejadian bbrp hari lalu, my ex yg dulu super duper gue begging mampus tp ttp milih ninggalin gue tbtb dm di tiktok trs tbtb follow ig, jujur ga dendam ga seneng jg, flat aja. cuma gue acc aja di ig tp ga gue follback jg, dan dm dia pun gada yg gue gubris, bcs gue bakal ngasi batesan dia udah gabisa lagi dpt akses lebih buat masuk di hidup gue, biar cukup liat kebahagiaan yg gue share aja di sana ☺️
2026-08-31 04:14:30
7
hanayusriyyah :
gw di blokir sama mantan gw udah 3 bulan,sblm nya dia pgn ngajak balikan tapi gw blm mau,dan sekarang dia pacaran sama cewe yg ngejar2 dia bertahun tahun,padahal gw sangat cinta sangat sayang,yang bikin gw blm siap balik lagi adalah sifat dia dulu selama kita pacaran yg bikin gw nangis setiap hari dan mengemis,tapi sejujurnya gw masih sayang,tapi gw juga gabisa bohong kalau gw juga kehilangan diri gw sendiri,jadi apakah yg gw lakuin salah?
2026-08-31 04:22:42
8
paney🦦 :
telat
2026-08-30 12:25:28
5
To see more videos from user @rafliwisnusaputraaaaaa, please go to the Tikwm
homepage.