benerrr, makanya kadang kalo respon lawan bicara gw uda matahin opini diawal bakal gw iyain dan gw udahin pembicaraan. karena wasting time wkwkwk
2026-08-30 06:43:22
2956
scherzo :
BENER BGT ANJRITTTT CAPE BGT NGOMONG SM ORG KAYA GINI,,,
2026-08-30 15:19:41
152
cilalalavi :
Langsung kebayang orangnya😭
2026-08-30 18:07:28
70
aul :
apa lagi kalo mental pesimis duh ngeluh mulu duh
2026-08-30 14:23:01
918
Aozoraee :
Yang lucu "pilates macam badminton ka?" Hahahahahha
2026-08-30 14:21:25
0
Aliza🌕 :
And they close minded af, more like narsis kali yaaaa, apa apa mereka, cerita orang jadi jelek karna bagi mereka tuh dia yg paling pinter, padahal jangan sampe stop being curious kan ya. Bisa mematikan simpati dan juga stuck dengan ilmu yang udah ada di diri kita.
2026-08-30 18:29:26
43
zenn :
ohh kaya gini tuh ada namanya ya. sering bgt giniii, kadang diresponnya malah "kan ga semua" ya emang ga semua, kan lagi ngebahas "kebanyakan orang, rata rata" bukan berarti aku bilang itu berlaku 100% ke semua orang 😭😭 sampe capeeee ngejelasinnyaaaaa
2026-08-30 12:53:11
741
allin :
sbnrnya itu kaya belajar logika, a maka b, blm tentu -b maka -a, belum tentu semua b adalah a.
2026-08-30 12:46:38
243
macanotmatcha_ :
anjay ternyata selama ini aku lawan bicara yang pinter cerdas top markotop
2026-08-30 18:15:09
304
🌙 :
Rill dan nyebelin, jadinya males ngomong apapun sm dia, kayak ah udah deh terserah lo wkwkwk
2026-08-30 14:16:43
51
Yuriramen :
dan kita jadi mikir, ‘apa sesulit itu untuk memahami kalimat sesimple ini’. Mana mereka seakan bikin kita kaya ga paham padahal mereka yg ga nangkep makna kalimatnya..
2026-08-30 16:42:13
58
Ayas :
Gaenaknya jd susah bgt punya temen ngobrol wkwk karna susah bgt nemu temen ngobrol yg paham soal ini😭😭 jd antara kita yg cut obrolan atau ya iyain ajadeh dr pada nguras energi
2026-08-31 01:10:21
15
️ :
ada lagi. ada yang ngasih analogi "misal lu sama gue nih ya sarapan roti, roti itu kan karbo" trus dijawab "tapi kan gue ga sarapan apalagi makan roti"💀
ada lagi, kita kasi fakta sains yang terdata jelas terekam history trus dilawan "orang dulu ga vaksin buktinya sehat2 aja"💀
2026-08-30 18:14:24
12
^_^ :
bnr, nyebelin bgt kalo ada kata "aku ngga kok ; dia engga kok" 😭👋🏻
2026-08-31 03:01:17
5
Babimuww :
paling males ngobrol sm org kyk gini tp kyk yaudah iyain aja😅
2026-08-30 16:03:16
12
Legal Buttercup :
Nuans tuuuh apa kak gimana?
2026-08-30 10:29:13
27
Tiyayyy :
capek bgt ngadepin orang kek gituu🥰
2026-08-30 12:56:07
7
BamAm :
tapi pilates emang ga bisa ngebentuk badan kok, orang2 yg pilates udh bagus dlu badanya udah ada yg pernah ngomong 😂
2026-08-31 00:08:33
5
justme :
kalau untuk kasus stoberi cara jawabnya gmna biar bisa disebut paham nuans?
2026-08-30 12:50:07
6
ubi :
Ini namanya apa ya? Soalnya gua ada rekan kerja yang begini, tapi dia pinter aja dalam belajar materi sama coding.
2026-08-31 06:07:33
1
ナイプ :
Cape sendiri wkwk
2026-08-31 00:55:23
2
ken :
Nuans tuh sama kaya nunci bukan? Soalnya kalau di nunci itu seni membaca situasi
2026-08-30 17:02:08
2
lisha :
Beneran capek kalo ketemu orang modelan gitu. Komunikasinya jelek bgt
2026-08-30 16:31:03
4
notValsi.mov :
aku pernah ngobrol sama teman aku, persis kaya kk bilang tentang strawberry dan jeruk. aneh banget dia jawab gitu😭
2026-08-30 15:27:56
2
kenapasih? :
true bgt lagi kak
2026-08-30 12:09:52
2
To see more videos from user @livlauflove, please go to the Tikwm
homepage.