top imbalance spirit : 1. earth 2. void 3. earth 4. ember
2026-08-30 13:41:00
3
GERARD :
"call me imba spirit"
2026-08-30 14:35:35
0
່ :
Dulu ninggal remnant di base. Pake travel boots buat clear wave itemnya daedalus + rapier🤣
2026-08-30 12:06:23
56
faddi :
bro harus merasakan jaman ngelempar remnantmya bisa dari setengah map lebih 🥵
2026-08-30 07:38:46
27
yer :
slark mid : hold my 🍺
2026-08-31 03:58:15
0
Khal :
Tetep imba spiritnya EternalEnvy paling GG 🤣🤣🤣
2026-08-30 14:47:15
6
kurt.cobain516 :
Ga tau kenapa kalo ngeliat gameplay hero2 spirit nih kek satisfying ajh ,kek ember,storm,void,earth
2026-08-30 07:56:49
9
Happybear :
Tinggal dikasih slark
2026-08-31 00:40:57
0
Matsuma :
Ember Imba? diantara Spirit Brother, menurutku dia Yang paling "balance"
2026-08-30 12:20:26
4
ercnewBe :
hero early mid doang😂,kebawa late pusing
2026-08-30 16:16:09
0
Anggi Septiandi Guna :
tolong dong dah lama ga ngikutin, itu kenapa remnantnya jadi banyak bgt ? anjir wkwkww
2026-08-30 23:23:12
1
Iyaa Ini Indra :
ember spirit bkan untuk orng mental lemah
2026-08-31 10:25:30
0
M. D. S :
satsetan mana strom sama ember
2026-08-31 08:34:32
0
eviLity :
ya dari 4 spirit, dia yg paling balance menurut gua 🗿
2026-08-30 11:46:23
1
Son of Ares :
spirit lain terbatas buat kaya gini
2026-08-30 06:29:54
0
Dozi Erlangga :
dulu meta critical , semenjak ada anomali pencipta ember spirit magic semua berubah 😂
2026-08-31 05:52:17
0
KUNKA :
strom spirit gmana? masih oke?
2026-08-30 15:39:41
0
Aku Siapa Ya? :
kok banyak bgt dah remnantnya? dah lama bgt ga main 😅
2026-08-30 13:13:22
0
tidakterbang :
keinget dulu main ini modal spatu tp sama battlefury.. lanjut radiance kalo ga salah
2026-08-31 13:12:08
0
Sulis Jr. :
og. ana buyback sih paling ekonik
2026-08-30 23:59:08
0
arsca :
setau gua yang bisa sat set kaya gitu, strom spirit jir, ini ember spirit bisa juga,maaf soalnya udah lama ga main dota,gatau dulu pass pake ember spirit masih bingung mainnya