@cashboss_2: Dari dulu ampe sekarang, masih imba aja ni hero 💀 #dota #dota2 #dotaindonesia #cashbossid

officialcashboss.id
officialcashboss.id
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:52:55 GMT
47772
2144
116
126

Music

Download

Comments

mitaaaaang
nandeee? :
top imbalance spirit : 1. earth 2. void 3. earth 4. ember
2026-08-30 13:41:00
3
stolenpunk
GERARD :
"call me imba spirit"
2026-08-30 14:35:35
0
d4tuu
່ :
Dulu ninggal remnant di base. Pake travel boots buat clear wave itemnya daedalus + rapier🤣
2026-08-30 12:06:23
56
faddi9486
faddi :
bro harus merasakan jaman ngelempar remnantmya bisa dari setengah map lebih 🥵
2026-08-30 07:38:46
27
reynaltjr
yer :
slark mid : hold my 🍺
2026-08-31 03:58:15
0
khalidher12t
Khal :
Tetep imba spiritnya EternalEnvy paling GG 🤣🤣🤣
2026-08-30 14:47:15
6
kurt.cobain516
kurt.cobain516 :
Ga tau kenapa kalo ngeliat gameplay hero2 spirit nih kek satisfying ajh ,kek ember,storm,void,earth
2026-08-30 07:56:49
9
hapbear2635
Happybear :
Tinggal dikasih slark
2026-08-31 00:40:57
0
arthur1llidan
Matsuma :
Ember Imba? diantara Spirit Brother, menurutku dia Yang paling "balance"
2026-08-30 12:20:26
4
ercnew.be
ercnewBe :
hero early mid doang😂,kebawa late pusing
2026-08-30 16:16:09
0
anggiseptiandigunawan
Anggi Septiandi Guna :
tolong dong dah lama ga ngikutin, itu kenapa remnantnya jadi banyak bgt ? anjir wkwkww
2026-08-30 23:23:12
1
in_ferno.id
Iyaa Ini Indra :
ember spirit bkan untuk orng mental lemah
2026-08-31 10:25:30
0
dias_sabani
M. D. S :
satsetan mana strom sama ember
2026-08-31 08:34:32
0
evil_backwards
eviLity :
ya dari 4 spirit, dia yg paling balance menurut gua 🗿
2026-08-30 11:46:23
1
mugentrain9
Son of Ares :
spirit lain terbatas buat kaya gini
2026-08-30 06:29:54
0
dozi.erlangga
Dozi Erlangga :
dulu meta critical , semenjak ada anomali pencipta ember spirit magic semua berubah 😂
2026-08-31 05:52:17
0
kunka791
KUNKA :
strom spirit gmana? masih oke?
2026-08-30 15:39:41
0
lupanamaque
Aku Siapa Ya? :
kok banyak bgt dah remnantnya? dah lama bgt ga main 😅
2026-08-30 13:13:22
0
ylffon
tidakterbang :
keinget dulu main ini modal spatu tp sama battlefury.. lanjut radiance kalo ga salah
2026-08-31 13:12:08
0
sulisjr1999
Sulis Jr. :
og. ana buyback sih paling ekonik
2026-08-30 23:59:08
0
arscaaaa.a
arsca :
setau gua yang bisa sat set kaya gitu, strom spirit jir, ini ember spirit bisa juga,maaf soalnya udah lama ga main dota,gatau dulu pass pake ember spirit masih bingung mainnya
2026-08-31 11:17:32
0
uzifauzi806
perkucang :
perasaan yg berbau spirit emang hero imba anj 😭
2026-08-31 12:40:15
0
ligma.balsz
Levis Darusalam :
bukannya dia yg paling balance?
2026-08-31 02:25:48
0
babydriverz20
Destiny :
storm spirit krna gk dapat highlight aja.. 😂🤣 unlimited jump.. apalagi tiap ngekill skrg bsa dpt regen mana.. 😂🤣
2026-08-31 06:10:02
0
To see more videos from user @cashboss_2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About