@rezekiakb: Kalian kalau misalnya punya budget X skincare sama nggak urutannya? Atau ada yang menurut kalian lebih penting dan Urgent? #skincareroutine #SkinCare101

Eky
Eky
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:56:58 GMT
14985
562
32
22

Music

Download

Comments

thisisridhoo
r i d h o—͟͞͞ 𝄞 :
kalo punya budget ya langsung basic skincare. kalo setengah-setengah cuma bakal nambahin masalah kulit wajah
2026-08-30 07:41:56
8
tripelloo
2000s :
mauu
2026-08-30 06:57:31
0
pasdulramadhan22
p⭐️r :
Kalo cuman 1 gua pilih cleanser sih, klo bisa yg ada bha nya. Sunscreen bisa diganti topi, buff mask, kacamata😅
2026-08-30 07:39:44
0
weatheringwithyou33
dam dam :
bagi bg hehe
2026-08-30 06:42:36
0
prikitiww707
0okijelly :
bagi moisturizer nya
2026-08-30 07:01:40
0
spect_bulat
amor :
kalau 1 wajib pilih cleanser lah, sunscreen gabakal bisa remove 100% dgn air doang, sunscreen emang paling penting, tapi kalo ga guna sunscreen bisa gunain topi, kacamata uv, jaket uv
2026-09-01 11:09:23
0
ikyy_0089
Kyy♐ :
dari sepengalaman gw better start fw terus moist baru sunscreen. why? karena kalo pake sunscreen dibersihin nya cuma pake air itu ga maksimal dan ga baik juga buat kulit, jadi utamain fw terus moist karena sunscreen cuma dipake siang sementara kalo abis cuci muka malem kulit kehilangan kelembapan dan ga mungkin dipakein sunscreen. terus ga pake sunscreen dulu itu ga akan bikin mati atau gosong mampus kok santai aja skincare-an itu bertahap dan sesuai type kulit
2026-08-30 15:38:20
0
rafkaaaaaa.a
raf_ :
budget 1 skincare kenapa gak fw aja bang?
2026-08-30 12:30:06
0
juankarta2
juankarta300 :
treatment juga kah kak?
2026-08-30 14:36:03
0
kakak7985
ketenangan :
mauuu sunscren
2026-08-30 07:19:37
0
To see more videos from user @rezekiakb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About