@rezekiakb: Kalian kalau misalnya punya budget X skincare sama nggak urutannya? Atau ada yang menurut kalian lebih penting dan Urgent? #skincareroutine #SkinCare101
kalo punya budget ya langsung basic skincare. kalo setengah-setengah cuma bakal nambahin masalah kulit wajah
2026-08-30 07:41:56
8
2000s :
mauu
2026-08-30 06:57:31
0
p⭐️r :
Kalo cuman 1 gua pilih cleanser sih, klo bisa yg ada bha nya. Sunscreen bisa diganti topi, buff mask, kacamata😅
2026-08-30 07:39:44
0
dam dam :
bagi bg hehe
2026-08-30 06:42:36
0
0okijelly :
bagi moisturizer nya
2026-08-30 07:01:40
0
amor :
kalau 1 wajib pilih cleanser lah, sunscreen gabakal bisa remove 100% dgn air doang, sunscreen emang paling penting, tapi kalo ga guna sunscreen bisa gunain topi, kacamata uv, jaket uv
2026-09-01 11:09:23
0
Kyy♐ :
dari sepengalaman gw better start fw terus moist baru sunscreen. why? karena kalo pake sunscreen dibersihin nya cuma pake air itu ga maksimal dan ga baik juga buat kulit, jadi utamain fw terus moist karena sunscreen cuma dipake siang sementara kalo abis cuci muka malem kulit kehilangan kelembapan dan ga mungkin dipakein sunscreen. terus ga pake sunscreen dulu itu ga akan bikin mati atau gosong mampus kok santai aja skincare-an itu bertahap dan sesuai type kulit
2026-08-30 15:38:20
0
raf_ :
budget 1 skincare kenapa gak fw aja bang?
2026-08-30 12:30:06
0
juankarta300 :
treatment juga kah kak?
2026-08-30 14:36:03
0
ketenangan :
mauuu sunscren
2026-08-30 07:19:37
0
To see more videos from user @rezekiakb, please go to the Tikwm
homepage.