@alisyaays: best skincare tergacor yg bakal terus gue repurchase sampe nenek nenekk! #skincare #skincareproducts #bestskincare

alisya
alisya
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:57:57 GMT
228077
17958
90
487

Music

Download

Comments

diandramilaa
diandramilaa :
pls glowies beneran mantap bgtt😭🙏🏻
2026-08-30 09:35:19
223
yepiiiinaw
napidee :
kamu ganti editor kah kak?
2026-08-30 07:38:17
409
hybellss
Hybell :
please honest review serum ourdaily or glowbomb? 😭
2026-08-31 01:50:17
3
batmancantiiikkk
@.🥐 :
ss glamazing gaada logo halalnya, halal ga yahh???😭😭😭 maaf kalo pertanyaannya agakk agak😭😭
2026-08-30 07:56:24
30
sw00cha
☀️💋 :
seperti nya editor nya aesthetic sekali ya kak, font nya lucu dan bagus2🥰
2026-08-30 07:56:57
256
sisscyy
Natasyaa :
salfok lucu banget editannya rapi
2026-08-31 12:30:39
43
rumahbaikashop
Dede Baika :
bagus serum glowbomb atau respberry
2026-08-30 14:04:33
7
aliefiany
fiaaଓ :
ikut engap dengerin kaka nya ngomong😭😭
2026-08-31 16:06:29
3
stfuidgafushit
ancaa ♡ :
too much
2026-08-30 12:10:16
1
ohhhahooo
Hahoooo :
review jujur serum omg dong?
2026-08-31 05:08:48
1
mel.luv8
Mell🐣 :
serum ourdaylee emng TOPPP BGTTT JUJURRRR😖🫰💗
2026-08-31 14:32:55
1
petitelovesherina
i'am manisbyshee :
ss glamazing bikin gerah banget gak kakk?😭
2026-08-31 04:25:41
0
auliafaz_
auliafaz_ :
calmdown emng mantepppppp aku dah pake dari jerawatan parah sampe sembuh skrng wheheheh
2026-08-30 23:44:18
11
ber_berry
kenta.ngkk :
sukaa editannya kakk, colorful 💓
2026-08-31 13:21:31
1
sagi.elpeu
sagi♐ :
ss glamazing pake banyak nggak dempul, malah jadi nyatu.. nunggu lip spf nya aku 😁
2026-08-31 01:20:41
4
yuen0160
Yuen :
editanya lucuu, pasti bkn yg biasanya ngedit ini
2026-08-30 23:40:17
3
hujanairdibumi
raras :
review serumnya kaa
2026-08-30 23:47:05
1
illaaa5371
HII_NOURR??🫧 :
keduwaa
2026-08-30 05:03:47
2
urdillaaw
𝒹𝒾𝓁𝓁𝒶𝒶𝓌𝜗ৎ :
oily skin oke ga ya pake ss ini? atau ada yg punya rekomendasi?
2026-08-31 04:25:55
1
pembibandit
dian14 :
syg banget glowies aku gk cocok 🥺🥺 mn msih bnyk isi ny
2026-08-30 16:01:59
1
sarahsheta16
sarahsheta :
Serum spray wardah emang bagus sih. Dia ga terlalu becek glowing nya tapi oke bgt lembab nya. Soft bgt glowing nya.
2026-08-31 05:25:58
1
taratacacang
cacang ngacang :
glamazing sekarang aman ga di bawah make up? dulu pakai yg lama udh habis 3 botol, akhirnya nyerah karena di bawah make up malahan nge peeling gitu, tpi emang nie sunscreen bagus poll tone up nya
2026-08-30 07:26:52
1
thskale_
yanto kopling :
tipkulnya apa ka?
2026-09-01 01:00:06
0
srilmi__
Love, Ilmi 𐙚 | Diet Journey👣 :
Opo oi yoi
2026-08-31 17:16:25
0
rahju19
juita hopepark :
glamazing ada dioxide nya ga
2026-08-30 09:46:20
0
To see more videos from user @alisyaays, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

أكبر ساعة في العالم ساعة (مكة) وتقع على قمة برج الساعة في مجمع أبراج البيت بمكة المكرمة يبلغ ارتفاعها حوالي 601 مترًا، وتتميز بأربع واجهات كبيرة يمكن رؤيتها من مسافات بعيدة. تم تصميمها على الطراز الإسلامي وتضم العديد من الميزات الفريدة، بما في ذلك لفظ الجلالة
أكبر ساعة في العالم ساعة (مكة) وتقع على قمة برج الساعة في مجمع أبراج البيت بمكة المكرمة يبلغ ارتفاعها حوالي 601 مترًا، وتتميز بأربع واجهات كبيرة يمكن رؤيتها من مسافات بعيدة. تم تصميمها على الطراز الإسلامي وتضم العديد من الميزات الفريدة، بما في ذلك لفظ الجلالة "اللّٰه أكبر"، وأكبر هلال تم صنعه حتى الآن. :معلومات إضافية عن ساعة مكة :الارتفاع والوزن ببلغ ارتفاع برج الساعة 601 مترًا، ويصل وزن الساعة بالكامل إلى 36,000 طن، وفقًا لوكالة الأنباء السعودية. :الواجهات نحتوي الساعة على أربع واجهات, كل منها يبلغ حجمه times| 43 43 مترًا للواجهتين الأمامية والخلفية، وحوالي times 39\ 43 مترًا للواجهتين الجانبيتين. :الزخرفة يزين قمة الساعة لفظ الجلالة "الله أكبر"، حيث يبلغ طول حرف الألف في كلمة "الله" أكثر من 23 مترًا، كما يزينها هلال يبلغ قطره 23 مترًا، وفقًا لموقع كارديل. :التوقيت يرتبط مركز توقيت مكة المكرمة بشبكة التوقيت العالمي "UTC". :الإضاءة باللونين الأخضر والأبيض تستخدم الساعة 21,000 مصباح LED لإضاءتها أثناء الأذان، ويمكن رؤية الأضواء على بعد عدة كيلومترات. #quran #قران #قران_كريم

About