@nandersuu: sedih banget adek kakak inii🥹🥹 #auwiajkt48 #mairajkt48 #gen13jkt48 #foryoupage

nantagoks
nantagoks
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 05:05:16 GMT
28129
6473
42
126

Music

Download

Comments

khanza.thalita3
・𝙓𝙮𝙧𝙚𝙚女🕷🕸 :
Sumpah kenapa pas auwia risign rasanya gak ikhlas bgt☹️😌
2026-08-30 09:35:09
612
xrztnbrgma
brilliantgma :
makin sedih gue kakk😔😔
2026-08-30 06:07:43
280
littlehandoko_
Handoko :
ini maira pas live kpn🙏??
2026-08-30 11:28:35
18
_nrlhsy
Uul :
Kakak adik kesayangan gue, semangat ya dek mai dan kak awi 🥺
2026-08-30 06:34:42
95
soreistridarimasadepan8
Memories :
noooooooooooooo
2026-08-30 22:09:16
0
ani_aja201
an :
apalagi awi teman yang mau ngajarin awal' dance dulu😭
2026-08-30 08:17:12
45
_cwekkstecuu
𖣂𝒟𝑒𝔀𝒾 ᴅⁿʸᵃ D̶iO̶r̶ཧོ𖹭.ᐟ :
ditinggal pas lgi syng2nya ya dek🙁🙁
2026-08-30 08:10:43
29
haely.lyly
🩵💙💚 haely :
diantara semua oshi gwyg grad, ini paling sakitt
2026-08-30 16:16:00
8
wh0.2312
💜 :
masi ga ikhlas liat auw yg lagi naik² nya malah resign
2026-08-30 12:57:22
4
no.va8101
novaa :
ini lebih skit, daripada putus cinta
2026-08-30 13:24:04
5
yuyukberlian
Yuk :
Udah ya aku ga sekuat itu!! 😭
2026-08-30 09:05:54
2
delynn.lovers
Delynn lovers :
kenapa yaa setiap member resign ga rela banget padahal bukan oshi nya 😔
2026-08-31 20:06:24
0
thedivinedawn
ILAHI :
ilang lagi salah satu adek kakak favorit di jeketi ini 🥹😔
2026-08-30 08:57:28
1
cueysss
samuel :
tempat pulang kedua gw lgi tumbang
2026-08-30 09:02:27
1
.jazzlyn_tyz
𝙅𝙖𝙯𝙯𝙡𝙮𝙣. :
2026-08-30 12:20:13
0
orgasing067
rikzz :
dari sekian banyak nya member yang resing, tapi kenapa pas auwia yang resing kayak gk iklas gitu ya
2026-08-31 15:05:08
1
whooislucian
M :
gw gatau knp ini resign PALING sedih setelah regie, bnr" sedih bgt co
2026-08-30 12:54:20
1
tehhijau01_
Teh Hijau :
semangat
2026-08-30 14:10:08
0
leozedit2
𝗗𝗶𝗽𝘇𝘁🥷🎱 :
cepet banget ya
2026-08-30 13:20:35
0
lucukakamkasi
r :
boong kalo gua kebal🙁
2026-08-30 10:11:03
0
To see more videos from user @nandersuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About