@rachel_sar8: INI BUKAN AKAD ULAAANGG WOOII LAAHH, KATAUAN BGT GA NONTON TD MLM YAAA, INI AKAD HALU NYA FICO N ARINA, CAPEDEEEE 😌😌 #ranggaazof #febbyrastanty #biarkanhatibicara
ItsAzoff
Region: ID
Sunday 30 August 2026 05:23:54 GMT
Music
Download
Comments
Sftri🌟 :
loh but why jierrrrs
2026-08-31 05:28:15
0
SpalSpill Produk Lokal Brand :
yaa ampun pasangannya dijual terpisah 🤣🤣🤣🤣
2026-08-30 05:41:33
2381
Maria Feara :
gak serulah masa akad ulang dibuat gak satu frame, gimana sech sutradaranya..harusnya dibuat lebih sakral lah, dan bener2 ada arina dan ficonya..
2026-08-30 05:28:57
687
prettygirl🫦 :
mungkin akadnya pas febby pulang😂
2026-08-30 05:34:33
237
N.Dump🌊 :
ini gantian halunya arina kah ??? gak nyangka rin kalau iya🤣🤣🤣
2026-08-30 05:38:41
122
Lani dianaaa :
pas adegan cium kening bpaknya double kill 😭
2026-08-30 07:50:05
27
alsyah :
ini kapan y akad ulg ny, tolong di segerakan langsung biar warga tantrum tidak stres😭😭
2026-08-30 05:46:24
30
Mochira Ceisya :
astogeeee🤣🤣😭😭😭
2026-08-30 05:26:40
1
noname :
cukup gaaa ngikik banget yaallah 😭😭😭
2026-08-30 05:26:33
32
amir sicop :
maaf yaa duluan duduk dimeja sakrall....bareng suami🤪🤪🤪🤪🤪
2026-08-30 06:14:18
12
rinabledreams :
couple ini beneran setara ya, sampe ke halu halunya juga soalnya🤣🤣
2026-08-30 06:06:08
13
sitiajjah :
ini gnti halu nya arina,kn halunha vico udah semalam
2026-08-30 09:11:45
1
Rafassya Gemoy :
waluan KK febyy ada kegiatan..aku mohon sama sutradara Jagan gantikan pasangan tantrumQ ini🥺🥺
2026-08-30 05:32:24
8
meimeimy :
fico arina udah kepengen akad ulang tuh, sama2 halu kan jadinya
2026-08-30 05:51:14
7
kim_poeput :
Gk paham kenapa hrus beda gitu… apa karena arina dia marathon yaa
2026-08-30 05:28:20
14
𝑭𝒍𝒐𝒓𝒓𝒊𝒆 ✿ :
ngakak bgt, scene dijual terpisah
2026-08-30 05:32:52
9
inang.inung :
bang amir.. aku mau bgt gantiin kamu lhoo🥰🤣🤣
2026-08-30 05:53:28
3
ENHANN :
itu knp ya kok d pisah² adegannya, maaf nanya krn emg g tau😭
2026-08-30 11:47:45
0
Ligianuel :
Bhkan smpe akd bnrna gk satu frane mjon maaf kyk gk niat aja , sinet lain mrka niat bgt lhooo ngumpulin smua org satu frame n kompak, artisnya jg bukan kaleng2
2026-08-30 06:19:45
1
Hiii👋🏻 :
Febby mulai syuting lg hari apa?
2026-08-30 10:13:34
1
Hellonov :
sumpah scene ini bts nya bikin ngakak 😂😂😂😂wkwkwkw
2026-08-30 07:40:57
2
"faizz zaimma" :
tp kalo ini cuma bayangan fico aja, kok ga kliatan arina nya deh smalem apa aku yg kurang fokus nonton nya smalem yah😂😂🤭
2026-08-30 05:34:29
1
boba haruto🧋 :
apa alasannya ga se frame yah?
2026-08-30 05:27:21
1
To see more videos from user @rachel_sar8, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.