𝓼 𝓲 𝓷 𝓪 🕊 :
menumpuk luka 🥺
dr nikah 2015 aku kurang dpt kasih syg suami aku tipe org yg cuek, krg peduli, ga peka, dr mulai baru nikah aku sakit dia krg open buat berobatiin aku dia malah milih gletak ddk2 di warung bulek nya, trs klw marah suka silent tretmen, bahkan klw udh marahan siapapun slh ttp aku yg selalu minta maaf, itupun dia cuekin dia kala itu, aku yg nangis2 minta maaf, dn klw marah lg diatas motor dia selalu nancap kn motor dgn posisi aku ada diatas motor itu, smpek aku nangis ketakutan, klw ngomong kdg suka asal jeplak ga mkir perasaan istri sakit hati apa egk, klw aku minta sesuatu kek minta beli kn jajan atau bkso dia ga gubris, bnyk lah hal hal yg bkin perasaan ku skit sampek aku pendam smpek sekrang yg dihianati yg dia marah campak kn uang depan aku hnya gara2 sepele, hati aku skittt bgttt🥺 smpek akhirnya aku mati rasa saat ini, dn skrg malah dia mau berubah jd lbih baik, klw aku lg marah dia skrg udh ga ikut marah jg, tp basi udh jadi bubur, klw untuk aku balik lh sprt dlu, yg lembut nurut sayng ke dia, skrg aku udh ga bisa kek gtu lg, aku lelah aku muak, rasanya aku ingin pisah aja tp aku blm tegak dikaki sendiri buat menghidupkan anak ku
2026-08-31 00:41:44