firvola :
sekedar bilang makasih aja kadang bilang kadang engga, terus kalo di kasih barang yang harganya lumayan menurut dia, dia bakalan bilang makasih, dan kalo barang itu murah, dia cuma diem aja, cuek, dan bilang makasih pun harus di kode kode dulu, aku sebagai cewe ga ada niatan morotin dia, aku siap kalo harus dari nol banget, tapi kenapa setiap di kasih barang murah ga bilang makasih???
emang karna semurah itu barangnya?
emang ngasih harus diliat dari nominal nya bukan niatnya?
salah gasih aku sebagai cewe berharap di hargain, berharap di prioritasin, di post tanpa di minta, di bujuk ketika marah, ga ngebentak pas marahan???
2026-08-30 13:45:14