@thatshurt3:

ceritaa.akuuu
ceritaa.akuuu
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 05:45:46 GMT
235257
74326
112
4155

Music

Download

Comments

nisaespe
nis~ :
tapi sayangnya kita ga pernah dihargai sama orang orang yang kita temani🥹
2026-08-30 13:21:17
213
ardnaaprll_
𝐚𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐚𝐩𝐫𝐥𝐥 :
perempuan ga ribet gini aja masi di sia siain
2026-08-31 09:17:40
36
buahmanggga0
Seli pke i :
@n: bahkan saat dia membelikan sesuatu untukku, pada saat itu juga aku memikirkan hrs membalas dia dgn apa
2026-08-31 07:51:26
39
loopybeee
🧚 :
ga galak sii sebenernyaa
2026-08-31 11:05:10
2
macrumble
Mac ❄️ :
bener bgt mata duitan tapi gabisa morotin. bahkan kalo dikasih, aku bales ngasih malah berkali" lipat
2026-08-31 07:20:11
8
seccraa5
seccraa :
bahkan di sisa uangku aku akan membelikan sesuatu untukmu agar kau bahagia meskipun itu sisa uang terakhir apapun untukmu asal kamu tidak ada wanita lain
2026-08-31 07:03:57
4
putrisyfasalsabillah
1152 :
trust issues ah nemenin proses dri 0 wkwk
2026-08-31 09:37:21
1
firvoladenvolar
firvola :
sekedar bilang makasih aja kadang bilang kadang engga, terus kalo di kasih barang yang harganya lumayan menurut dia, dia bakalan bilang makasih, dan kalo barang itu murah, dia cuma diem aja, cuek, dan bilang makasih pun harus di kode kode dulu, aku sebagai cewe ga ada niatan morotin dia, aku siap kalo harus dari nol banget, tapi kenapa setiap di kasih barang murah ga bilang makasih??? emang karna semurah itu barangnya? emang ngasih harus diliat dari nominal nya bukan niatnya? salah gasih aku sebagai cewe berharap di hargain, berharap di prioritasin, di post tanpa di minta, di bujuk ketika marah, ga ngebentak pas marahan???
2026-08-30 13:45:14
2
aya.nnchlnt
ikan :
"aku mata duitan tpi gbisa morotin" iya lagi woi 😭 gw slalu bahas duit ke cwo² yng dketin gw, tpi giliran mau d kasih bneran, gw malah takut 😭
2026-08-31 10:43:40
1
tirexgorenk
larasss :
@n: bahkan saat dia membelikan sesuatu untukku, pada saat itu juga aku memikirkan hrs membalas dia dgn apa
2026-08-31 11:14:13
0
xza_mwii05
ℋ𝒾𝓃𝒶𝓌𝒶࣪ ִֶָ☾. :
aku udah lakuin hal itu tapi taunya di sia² in ck
2026-08-31 06:36:34
1
xxxxxxyyyyyy_728
. :
bnr bgttt uang aku sisa 50 ,aku lebih milih kasih dia krna aku ga tega dia blm mkn jauh dari orang tua nya:( aku ga tegaaaan org nyaaa,tapi itu kayanya blm cukup deh buat dia,aku nemuiin foto mantan ny blm di apus💔
2026-08-30 14:46:21
5
shenothing_
whoshe? :
tp msi g di hrgain jg
2026-08-31 06:23:10
1
4_kindess
mputt :
2026-08-31 12:02:06
0
shsllaaa
🍒 :
2026-08-31 12:08:38
0
vamella.0
meel :
bagi teks
2026-08-31 12:04:58
0
To see more videos from user @thatshurt3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About