tanggal tua mah makan di padang murah, ngapain ke solaria 😩
2026-08-30 07:41:25
4112
ukhtyana :
tgl tua mah Indomie, ngapain ke solaria😳
2026-08-30 12:16:45
802
Enzo :
Tanggal tua gamakan solaria , saya makan batu klo tgl tua 🗿
2026-08-30 07:10:35
526
aimar basket :
Nasi goreng klo nasinya kita coret apakah dapet penggorengannya aja??
2026-08-30 07:19:46
501
Koko Andreas :
Bukan kita yang pintar, tapi pihak solaria yang lebih pintar marketing mereka, jadi buat kalian yang ingin hemat mungkin kalian cuma pesan bistik sama nasi buat makanan berdua, jadi kalau misalkan tanpa nasi di kasih bistik 2 potong mau gak mau lu kan butuh nasi, nah akhir nya jadi pesan juga nasi goreng nya, yang pertama kita pengen beli nasi ayam bistik aja tanpa sengaja kita juga pesan nasi goreng nya 🤣
2026-08-30 10:07:50
39
saya alien🦥 :
SUMPAH KENAPA YA NASGOR SOLARIA SKRG TU DIKIT?! karna banyak yg bilang ga banyak, ga bakal abis blablabla sebel bgt👎🏻
2026-08-31 12:02:46
31
WindyS :
Nasinya dicoret..kenapa ya?
2026-08-30 16:26:45
6
𝓛 🦭 :
tanggal tua mah g solaria, bakso abang2 aja 😑
2026-08-30 07:43:11
7
Halimatusyadiah♎ :
ini beneran bistik nya dapet 2 potong dada ayam kalo gk pake nasi nya??
2026-08-31 07:13:59
8
dark brown🍩 :
tanggal tua mah dadar telor bkn solaria kak😭
2026-08-31 17:36:58
4
Iwan Exia :
tanggal tua gak makan di solaria mbak.bikin idomie
2026-08-30 06:00:03
25
yoto :
yaelah cuma makan nasgor bikin aja di rumah enak
di pinggir jalan 15k udh sama telur ati yam
2026-09-01 14:13:35
3
lm fajar :
tanggal tua makan Solaria, lah gue nasi padang
2026-09-01 03:45:32
1
nanHanan🐣 :
Rill puas bgt wkwk
2026-08-30 07:17:32
7
Snrs :
nasi padang paket 13k bukan solaria😭
2026-09-01 08:01:14
1
Vectoreslucent :
Tanggal tua cemilin promag ce, gak makan di solaria
2026-08-30 06:11:07
5
nona okah nikytabarbie :
ini harus ny bawa 1 org lagi..biar lebih enak mkan ada BESTie ny..klo aku mkan ke Solaria sllu SM KK ku...wlopun kdang psen bnyk tpi happy ..