@kemenagaceh: Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Drs. H. Azhari, M.Si, menerima Serambi Award Gebrakan Sang Pemimpin sebagai Penggerak Pemulihan Lembaga Agama Pascabencana, Sabtu (29/8/2026) di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh. Penghargaan ini menjadi apresiasi atas gerak cepat Kemenag Aceh dalam memulihkan pendidikan keagamaan, madrasah, masjid dan KUA di wilayah terdampak bencana. Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh jajaran Kemenag dan masyarakat yang terus bergotong royong memulihkan layanan keagamaan dan pendidikan di Aceh. 🤝 #KemenagAceh #SerambiAward #GebrakanSangPemimpin #PemulihanPascabencana #KemenagUntukMasyarakat
Kemenag Aceh
Region: ID
Sunday 30 August 2026 05:56:04 GMT
Music
Download
Comments
KHUTARDY GIORGIA :
janji pak kanwil untuk redistribusi pppk optimalisasi mana? janji itu hutang pak
2026-08-30 08:43:44
3
SABRI PAKCEK :
aspek apa² saja yg dinilai oleh Serambi?
sehingga beliau dapat Award?
2026-08-30 13:54:06
0
hafiz :
penghargaan pencitraan 🤦🤦🤦
2026-08-30 15:48:26
0
Kariadi papa :
selamat kepada kanwil Aceh
mohon perhatian untuk kami PPPK optimalisasi supaya secepatnya di redistribusi yg tugas sekarang jauh dengan anak istri dan orang tua keluarga 🙏
2026-08-30 07:50:25
1
kalou ada :
tolong pak kanwil kemenang aceh...kami guru yg dampak banjir kususnya p3k optimalisasi....ingin ada kebijakan untuk meredistibusi tempat tugas kami ke tempat domisili......kaluarga kami masih tinggal di HUNTAB...kami selaku kpl keluarga sudah bertugas di perantoan org.....tolong dg kerendahan hati memikirkan untuk kami yg p3k optimalisasi yg th 2023?klou tidak tolong beri teknik supaya kami hidup tenang seperti bapak selama ini?
2026-08-30 12:33:36
0
Muhammad Rizal Sbg :
pak Azhari pernah jadi calon wakil wali kota sabang
2026-08-30 18:46:26
0
Cutnyak :
selamat bapak
2026-08-30 09:18:51
0
RALA MUSLAILATI :
Selamat untuk Kakanwil Kita....
2026-08-30 11:33:09
0
MTsN 5 Pidie :
Selamat pak kanwil, semoga seluruh ASN dibawah naungan kemenag semakin sejahtera 😎
2026-08-30 14:01:17
0
jol dg :
spa kontribusinya?(bertanya dalam hati)
2026-08-30 15:08:46
0
Arloji ke 2 :
tolong TUKIN 2019 punya KAB pidie diselesaikan 5 bulan lagi.
2026-08-30 10:33:32
0
Pejuang Jadup :
Baitul mal aceh sebagai lembaga terviral 2026
2026-08-30 11:46:01
0
kyara cantik :
Selamat bpk Azhari,slam dari kami Alumni MAN Sabang tahun 2005,sehat terus bapak
2026-08-30 08:26:05
0
🐐🇹🇷 :
assalamualaikum min
nitip salam buat bapak azhari yg terhormat kami pppk optimalisasi menunggu redristribusi ke tempat asal masing²
2026-08-30 07:31:21
1
yusnidar :
selamat buat bapak Kakanwil
2026-08-30 08:25:33
0
poetry :
Barakallah
kemenag aceh selalu berjaya
2026-08-30 06:20:56
0
Cekwin :
assalamualaikum wr.wb
tlog admin informasi redistribusi pppk optimalisasi kapan?
pak kanwil sudah berjanji 3 tahun kami menunggu belum nampak hilalnya
2026-08-30 06:26:18
1
waniira6 :
selamat pak kanwil Aceh semoga tetap sehat dan amanah
2026-08-30 09:06:08
0
Kanda KSP :
kenapa baitul mal Aceh tdk dapat
2026-08-30 06:45:55
0
GURU MIN :
selamat Pak Kanwil. Barakallah fiik
2026-08-30 06:41:48
0
tiada nama :
pak kiban para tenaga bak swasta
2026-08-30 07:44:56
0
Taurus❤ :
mungkin ada beberapa pihak pppk yg lulus pppk mmng minta pindah sendiri lalu dikabulkan tapi yg sedihnya ada pppk yg tidak minta pindah senang dgn farmasi sendiri tapi dipindahkan tiba-tiba itu yg sakit rasanya
2026-08-30 14:54:13
0
Int4nDoly❤️ :
selamat BPK. Azhari, smoga amanah
2026-08-30 08:12:18
0
Mutuah :
selamat untuk Bpk Azhari, semoga terus berjaya
2026-08-30 07:59:48
0
ZN🍰🧁 :
Selamat kepada bapak Azhari, semoga beliau dapat mengemban dengan baik kedepannya
2026-08-30 06:25:30
0
To see more videos from user @kemenagaceh, please go to the Tikwm
homepage.