dia banyak diem nya,gapernah banyak omong terlepas apapun masalah nya,kangenn liat dia jd pemeran utama dan kgn liat dia manja” sama partner
2026-08-30 15:41:33
263
Mrs.friska :
tolong kirim partner terbaik buat my prince
kangen liat dia mode manja
2026-08-30 16:08:49
68
cipa😋💋 :
kata aku sih endingnya ngk sama ini kayaknyaa sih kak maaf kalo salah
2026-08-30 14:34:14
13
김JS🐨🤍🎀 :
semoga bisa tlenine🙏🏻
2026-08-30 06:59:16
3
hehehe :
gemes juga kann yaa 🤏🤏🥹
but thanks kak udah di pisah hastag nyaa
dengan lagu ini malah makin feel padahal aslinya mah karakter mereka bertolak belakang
2026-08-30 17:18:15
7
yellowim :
siapa yang udah baca novelnya jadinya nine ini demen beneran sama si third? atau gimana?
2026-08-30 12:08:58
3
a n i s a :
gilak bagus bangett, jujur aku ga suka series yg backgroundnya artis2san tapi ini oke soalnya klo bagus pasti aku ngerasa nontonnya cuma sekejap😭
2026-08-31 00:55:20
0
putri🐌🐌 :
dh main blm
2026-08-30 16:28:46
0
Clary.Army_OT7 :
ampun ampunn ampuunnn
2026-08-30 15:46:29
1
alee:3🍳 :
@user51008273095
2026-08-30 22:38:04
0
To see more videos from user @pacarsahchenle, please go to the Tikwm
homepage.