bukan monstiez tpi nungguin banget rami comeback😭😭💞💞semoga secepatnya ya rami comeback nya,ehh gak papa kan.. kalau suka pharita sama ahyeon terus suka lagu' ny bm, tpi gak ngestan??bantu jawab ya💜
2026-08-30 06:41:17
1085
RAMYEON 🐬🦋 :
mau ninggalin jejakk sebelum rami balik😁
2026-08-30 06:17:23
4367
🌷Dahi🌷 :
pls blinks vote for lisa she is second
2026-08-31 08:31:41
1
—ᥣᥡ᥆ᥒᥱrᥱ'ㅔ먄 🇦🇺 :
rami bck gua confes ke cowo yang gua suka
2026-08-30 09:16:52
76
묻다 (aska)🐣 :
rami comeback gw bikin tiktok sekeding sekadung
2026-08-30 08:23:55
33
Niaaaaaaaaaafti :
kalo rami balik gw bakal Bondol !!
catat itu guyss 😭😭
2026-08-30 08:55:49
71
🚷 :
rami comeback bulan September aku ikut audisi YG
2026-08-30 11:38:33
22
⃟ :
kalo rami comeback gw botak sambil ada LOGO YG nya.
2026-08-30 10:31:19
46
callmerania_ :
rami cb aku syukuran nasi tumpeng
2026-08-30 13:07:25
12
bebek goreng :
bahagia banget aku kalau rami back
2026-08-30 06:16:04
54
shaasaa✰ᥫ᭡ :
kalo rami balik gua lepas hijab.
2026-08-31 03:01:41
6
jungwOonie_💐 :
rami comeback gue nawar harga Starbucks
2026-08-30 08:26:45
8
rendeyyy :
kalo rami comeback oktober gue joget depan monstiez pas konser di jkt
2026-08-30 11:06:32
11
카르멘⋆. 𐙚 ˚ᰔᰔᩚ٭ :
rani comeback gw pendek ini rambut
2026-08-30 11:24:29
6
floryn gok gok :
gua pegang janji lu di ig bg😭
2026-08-30 14:06:18
14
𖹭 :
gw mimpi rami cb anjir 😭
ngekonser di depan rumah gw 😭
2026-08-30 08:16:42
5
ian🐣 :
bukan nya rami udah ga ada?
2026-08-30 07:15:54
9
To see more videos from user @wanjing44, please go to the Tikwm
homepage.