@tillabaee: #tiellα : aku pertama kali pacaran virtual sama dia dan sampai sekarang ngerasa disayang banget, maybe dia adalah cowo yang gabakalan tergantikan posisinya 💗 w/@ethéreal, Fánssy [cr:@peuu - am prem di bio] #4ethereal #circlessy #presetmlbb #presetalightmotion

ethéreal, tiellαsy
ethéreal, tiellαsy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 06:21:39 GMT
62253
5774
209
231

Music

Download

Comments

hy_yuyud
Yudha Pengen immo :
When yh
2026-08-30 09:06:58
1
mbylllcomell
m :
when iaaaa
2026-08-30 17:01:48
0
qish_selek4
qis? :
ok when
2026-08-30 20:32:42
0
rarazymlbb
ethéreal, Rαrαssy'dsv :
"when ya" bukan sekedar kata spontan yang keluar begitu saja, itu adalah bentuk kecil dari keinginan. sebuah cara lembut untuk mengekspresikan bahwa aku juga ingin, bahwa di dalam diriku ada keinginan yang sama. tapi di baliknya, tersembunyi perasaan yang lebih dalam. "when ya" adalah tanya lirih pada diri sendiri, kapan giliranku untuk merasakannya? kapan aku bisa begitu juga? lalu setelahnya, aku diam. aku belajar menerima bahwa tidak semua keinginan harus dimiliki, tidak semua perasaan harus diwujudkan. aku menatap dari jauh, menghirup kenyataan, dan perlahan melangkah pergi.
2026-08-30 07:06:15
155
marshaaa215
hi, it's me caa :
"virtual bobo besok cium hp lagi" jujur ya kata'nya sakit si buat yg virtual tapi ya gimna karna yg di bilang bener, tapi seengahnya hargai lah guys kebahagiaan orang beda' terus juga yg ga virtual belum tentu sebahagia yg virtual
2026-08-31 09:31:02
418
dvnmlbb
ethéreal, Vinn‘z nvm :
yayaya
2026-08-30 13:42:31
0
rizvvy2
ris dramatic :
virtual tidur, besok cium hp lagi😹😹😸
2026-08-31 06:09:06
15
unyaakitty
unyaassy :‹ :
kak semoga aku bisa ngerasain kaya kamu yaa 💗
2026-08-30 06:58:28
38
charyl.less
charyl :
cuteeee
2026-08-30 06:28:34
0
qeyyy___
qeyyy___ :
when yaaa?
2026-08-31 16:56:56
1
yukaasukapink
ʏᴜᴋᴀᴀ́ :
ini gw kpn msuk vt org😹
2026-08-30 15:12:08
8
shelynlucu
user86898642472 :
langgeng teruss, btw wen iaa
2026-08-30 08:12:30
11
mm_mmoran
𝐂𝐀𝐒𝐄𝐘𝐘 :
gua mlh pcrn sm cwo aneh jir, dia gbs perlakuin gua sebagai cwe nya, tp pas di putusin dia ngamuk sm ngancem, gua ga kuat jir di kekang trs mn kl ga nurut sung di maki di call:)
2026-08-30 10:53:57
33
ramdani47905
rama :
when ya dapat cewe ke gini😅
2026-08-30 15:53:39
11
shnnd19cm
Sh4nZey. :
be honest for this years it's really so hurt to accept the reality, karna sbgian diriku itu ud nyaman sm virtual but.. smua asing, smua hilang, skrg udh hilang arah buat ga cht siapa"pun kec tmn RL. and for my relationship it's not too good with "him" so i already for give up.
2026-08-31 11:32:36
4
iaaaasajaa
iaaaww🤺 :
kita samaan ya kaa hehe,bedanya aku bukan dari ml tapi dari apk lain,,ngerasa di cintai dan ngetreat kita dengan baik itu sebuah porsi kemenangan yang harus di syukuri juga ,,semoga cintanya seseorang itu kepada kita seterusnya dan selamanya walaupun Lika likunya banyak dan rintangan nya sangat harus sekali di lewati badai nya di lewati walaupun kencang dan menerjang 😊🙏,, walaupun kita tidak tau kelakuan di belakang kitaa bagaimana 😊🙏, kita harus jalanin dengan semangat
2026-08-31 11:54:30
0
sh4n_yu4
Shenn :
apa salah nya virtual jir.. siapa tau emang ada yang gak nyaman sama dunia rl jadi fokusin dirinya di virtual, ada juga yang sebaliknya.
2026-08-31 12:42:30
2
pinkyipokie_____
araa sukaaa dimsumm :
plss jangan hujat hubungan virtual siapa tau mereka sedang berjuang di virtual plss semua juga punya kebahagiaan masing masing padahal di virtual seruu lohh and merka punya hak buat memilih yg terbaik buat mereka😁
2026-08-31 15:45:10
2
mii_lov_seblak
_mi` ᥫ᭡ :
lucu ya kaya hubungan aku sm dia dlu.. ending nya ga dpt restu... smg someday..
2026-08-31 15:44:30
0
To see more videos from user @tillabaee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About