tatapan hee ke member seolah-olah bilang..
ke jungwon : "Nanti gue udah gabisa nemenin dia lagi, dia harus jadi leader yang terbaik meski tanpa gue"
ke Jay : "Dia harus jadi hyung yang baik buat adik-adiknya, lebih dari gue"
ke jake : "jangan sedih pas gue pergi ya? kalo lu sedih, gue ngerasa makin berat buat ninggalin kalian"
ke sunghoon : "ngeliat lu makin dewasa bikin gue yakin buat ngelakuin semuanya, karena gue tau pemikiran kalian sekarang pasti udah luas buat nerima semua keputusan gue"
ke Sunoo : "tetep senyum ya? jangan lunturin senyum ceria lu pas gue mutusin buat pergi, lu kuat. "
ke Ni-ki : "lu makin dewasa ya? lu yang termuda disini, gue harap lu bisa ngelepas kepergian gue dengan lapang dada, bahagia dan sukses terus ya, meski tanpa gue"
2026-08-30 13:40:13
18527
♟️KESHA :
last look and 100 memories
2026-08-31 08:12:55
9
J :
jujur gue kagen banget sama heeseung bukan evan:(
2026-08-30 15:39:58
5445
shfii :
tatapan yang mustahil kita lihat lagi😭
2026-08-30 11:46:31
10165
naz☆゚_-_- :
kangen bilang bos
2026-08-30 14:51:37
2279
chocolatoss :
banyak yg nge hate dia, pdhl jdi dia juga sakit, fighting buat kamu hee, fighting juga buat enha
2026-08-30 14:34:05
973
heesxqzh 🦌🤍 :
ini serius ada yang masih gamon? gua..
2026-08-30 12:28:57
1873
그냥 정원이♡ :
Kangen banget moment mereka ber7❤️
2026-08-30 12:43:48
453
nyonya wang🌷 :
dan katanya dia suka liat Sunghoon karna liat Sunghoon bikin dia tenang
2026-08-30 12:27:30
166
james_chao :
jujur di lubuk hati gw yang paling dalam gw masih denial, gw masih nangis, kyk 10 maret tu terlalu tiba tiba.
2026-08-30 12:54:20
274
🥀bts army 💜🛐🖇🖤⛓ :
el sabía lo que iba a pasar y aún así paso y el fandom está dividido en dos yo sé que todos sabemos aquí que el no tomo la decisión fue obligado
2026-08-30 20:24:25
487
𝒁𝒊𝒂ᥫ᭡ :
i miss Heeseung:(
2026-08-30 20:41:50
2754
clover🍀 :
kenapa lewat lagiii bikinn mewek lagiii ihh😭
2026-08-31 10:48:23
37
To see more videos from user @heeseung_164, please go to the Tikwm
homepage.