dulu gw gila game ff tapi gw hp kentang tapi sekarng hp mendukung main 1 mact aja udah bosen
2026-08-30 08:48:25
14
ardii. :
udah gede ya sekarang,era covid epep,fyp tiktok seru banget ya mana liburnya diprank biasanya 2 minggu ternyata 2 tahun.🫠🫠
2026-08-30 15:21:36
1
Ald💯 :
judul lagu apa bang?
2026-08-30 15:38:11
0
RAFFY S.H :
tapi dulu ak blm ada hp🙂 yaa jdi cuman bangun mandi diam di rumah nonton tv
2026-08-30 12:42:00
1
fakepex :
aku kangen tahun 2020😷😭
2026-08-30 14:12:12
0
Bagaz_67🔥💥 :
apalagi pake wifi
2026-08-30 09:20:30
1
🧐🧐🧐😶🌫😶🌫😶🌫 :
gua sekolah online pas ada virus korona yallah seneng bgt sekolah online di hp satunya hp satunya lagi aku buat main ff kangen bgt era itu mau 1 tahun lo libur sekolah
2026-08-30 11:57:44
0
edward9 :
semangat kak 🥰🥰
2026-08-30 06:45:29
0
Ganzz🪐 :
bahkan skrg udh gada yg main ff di kmpung ku, pada fokus kuliah/kerja😭
2026-08-30 08:31:37
1
Vannz :
gw dulu jago bet rank gw selalu master sama gw sering di panggil karena raja nya baywan soal nya dulu temen temen gw kalaha terus tapi sekarang skill gw ilang
2026-08-31 01:44:35
0
.......? :
benar
2026-08-31 01:27:11
0
guhhh :
malah diingetin
2026-08-30 16:45:31
3
erik :
pertama master kaya player paling jago di kampung ngasih tau org org kalo udah master🤣🤣
2026-08-31 01:13:02
0
SPEKET$ :
Dulu kalo naik diamon sekali turun udah balik loby wkwk
2026-08-30 15:58:04
1
gapapa kan kal :
pasti 2020
2026-08-30 08:09:51
0
To see more videos from user @fathuzyxx, please go to the Tikwm
homepage.