@rynquincy: The Balance adalah kemampuan Schrift (huruf B) milik Jugram Haschwalth dalam serial Bleach yang berfungsi untuk mendistribusikan dan menyeimbangkan segala bentuk keberuntungan serta kemalangan⚖️ #bleach #schriftb #jugramhaschwalth

𝘾𝙃𝙄𝙀𝙍𝙔 𝙆𝙐𝙍𝙊𝙎𝘼𝙆𝙄
𝘾𝙃𝙄𝙀𝙍𝙔 𝙆𝙐𝙍𝙊𝙎𝘼𝙆𝙄
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 06:34:29 GMT
56166
3551
108
121

Music

Download

Comments

penerussherlockholmes
boboiboy✘yohanes IQ300+😈🤭💀 :
gua kira berulang² trus, the balance>antithesis>balance smpe berkali²😹
2026-08-30 10:43:14
140
cttdayat
catatandayat :
di universe sini pun, seiyuu Sasuke ga pernah menang lawan seiyuu Itachi 😌
2026-08-30 17:33:38
33
tuanmudaa_114
TuanMuda🥷🏻 :
kalau jugram lawan ichigo kiranya kek gimana ya?
2026-08-30 17:04:43
1
mc_to_hero
come_back_stronger :
lucu pas dia bilang za barans
2026-08-31 07:06:39
2
vvelrzky_
firenze` :
kalo mereka duel trus gabakal kelar jir, hax curang gitu 22 nya, mana sama sama ngebalikin🗿
2026-08-30 23:21:52
6
gerrard2968
gerrard :
Kurangny episode ini ya itu digadang2 sbg grnadmaste rquincy tpi fight ny sbntr dan kyk kroco kyk b aja gtu
2026-08-30 13:21:00
9
alcalozyz
💥🤾 :
ishida mau ngeluarin schrift aja izin dulu ke jugram 😭
2026-08-30 17:15:39
5
gabrielpanggola
El :
malah adu santet loh ya😹
2026-08-30 16:14:03
2
ikhsan0hermione
NS :
pertarungan nya kayak ditahan tahan, kebanyakan adu omong.. padahal si jugram bisa ngekill ishida diawal awal malah ngejelasin ini itulah😢
2026-08-30 16:59:12
3
ascenderklein
staring-concur :
saling counter loh ya😹
2026-08-30 09:49:07
1
bedul.gungerod
Gungerod :
gue denger uryuu kok kek sasuke ya VA nya, apakah VA nya sama ama sasuke
2026-08-31 03:50:49
0
muhammadanandra
nann :
alasan jugram kena auswhalen apa ya? sama abah jg gadipake power nya
2026-08-31 04:25:29
0
fandiachmad57
fandiachmad57 :
aokaokok di kill abah🗿
2026-08-30 09:22:29
0
dennnskiee
Dennn :
jugram pulang abah nyariin😂
2026-08-30 14:54:54
0
venniaa2
venniaa2 :
di Uno reverse mas uryu loh ya😂😂😂
2026-08-30 08:41:30
0
azilzxcv
hk¡M :
balance apanya jir, dibalikin 2 kali lipat terus dia jga masih bisa nahan serangan pake perisainya😹
2026-08-31 01:39:29
1
asli.ini.mah39
seekor karbit liar :
kuota internet anda habis😹🤭
2026-08-31 00:48:59
1
aditasking1
Adit ngaku Ichigo :
kirain fight pas udah nge aktifin scrift nya bakal lama jir
2026-08-30 11:55:27
2
orihimee_11
Inno~e :
adu santet loh ya🤭
2026-08-31 08:48:36
1
raha.windara
Raha Windara :
ini kalo haschwalth gak kena auswahleen keknya gak bakal kelar mereka, saling dibalikin terus damagenya 😂
2026-08-31 08:49:10
0
To see more videos from user @rynquincy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About