@nyndasukacerita: Pernah gak kamu mikir kenapa ada pria yang cuek ke semua wanita, tapi bucin b r u t a l pada satu wanita dan berjuang mati-matian. Ini alasannya 🌿 Efek The Only One (Fokus Berburu) Pria adalah makhluk pemburu. Ketika dia sudah menentukan target hidupnya, wanita lain otomatis berubah menjadi "latar belakang" yang tidak terlihat. Ketika pria sudah menemukan satu wanita berharga, otak mereka otomatis menghapus daftar wanita lain. Dia tidak punya waktu untuk melirik yang lain. 🌿 Adanya Rasa Hormat (Respect) Yang Tinggi Wanita cantik banyak, tapi faktanya pria tidak berjuang mati-matian hanya karena wajah cantik. Wanita yang punya harga diri tinggi akan terlihat cantik. Ya Cantik dan berkualitas. Pria mengejar bukan cuma karena cinta, tapi karena wanita tersebut punya harga diri tinggi sehingga membuat pria merasa terhormat jika bisa mendapatkannya. 🌿 Investasi Emosional dan Harga Diri Yang Sudah Terlalu Dalam Sekali pria mengeluarkan modal besar baik itu waktu, uang, maupun keringat bercampur air mata pada satu wanita, dia Tidak akan bisa Berpaling le wanita lain dengan mudah. Pria membayangkan masa depan bersama wanita ini. Pikiran masa depan tidak ada saat matanya melihat wanita lain. 🌿 Tantangan Yang Sehat Wanita ini tida murah atau terlalu jual mahal, tetapi memberikan tantangan yang membuat ego pria tertantang untuk membuktikan kelayakannya. Pria sejati akan akan terus maju menembus tembok pembatas demi satu wanita. 🌿 Kecocokan Jiwa (Vibe & Emotional) Wanita lain mungkin lebih cantik, tapi hanya wanita ini yang bisa membuat Si pria merasa nyaman menjadi diri sendiri tanpa perlu berpura-pura. 🌿 Ketakutan Terbesar Akan Penyesalan Pria tahu bahwa mencari wanita yang menarik itu mudah, tetapi menemukan wanita yang memiliki frekuensi yang sama itu sangat langka. Dia takut seumur hidup jika melepaskannya. 🌿 Hero Instinc Alasan pria cuek ke wanita lain adalah karena mereka malas menghadapi dama yang tidak penting. Tetapi didepan wanita pilihannya, pria rela menderita karena wanita ini berhasil membuat dia, merasa seperti pahlawan. Jika seorang pria tidak mau repot membantu mu , itu artinya kamu belum cukup penting dimatanya untuk dijadikan Prioritas. Note Semoga setiap wanita diusahakan pasangannya, diperjuangkan. Bukan hanya dicintai 🥰🥰 #Relationship #highvaluewoman #konselingonline #nyndasukacerita #feminineenergy
panggilaku_ninda
Region: ID
Sunday 30 August 2026 06:36:32 GMT
Music
Download
Comments
HBZ kidz :
Suamiku kata2 nya gini ke aku tp nyata nya, aah sudah laahh
2026-08-30 11:05:15
5
itnas99 :
suami ku🤭
karena perjuangan untuk kami menikah panjang, sosok lelaki sabar suami ku🤭
pantang menyerah dia...
padahal banyak wanita lain, tapi aku yg di pilih🤭🤭
maka nya di bilang pelet aku kuat🤣🤣🤣
2026-09-01 03:29:59
1
Mike.. :
Aamiin
2026-09-02 05:49:23
0
🌹nok Paris 🇮🇩❤️❤️ :
Aamiin Aamiin
2026-09-01 12:34:17
0
mar :
aamiin
2026-08-30 10:33:18
0
layyinaes :
😳😳😳
2026-09-02 15:02:53
0
To see more videos from user @nyndasukacerita, please go to the Tikwm
homepage.