Setelah nonton eps 11, ternyata pacaran mereka emg permasalahan yang normal :’) salahfaham komunikasi kurang yg satu egonya tinggi yg satu hargadirinya tinggi. Gaada yg mau kalah🥺 huhu ini bisa bgt berakhirngt aja banyak bgt didunia nyata sebenernya. Soalnya siluke juga sbnrnya bucin 1. Mau agak nurunin ego beli bunga tp salah faham 2. Ngajak ke eropa berati mau nunjukin ketmntmnnya dia pnya pcr cmn salah ngajak aja ngmngnya 3. Mau cepet plg pgn ktmu inget beli hadiah cmn sitaotaonkeburu dalahfaham 4. Sintaotao sakit dia lgsung lari ke kost nya.. merka cmn kalah di ego dan harga diri😭😭😭
2026-08-30 12:54:23
113
nsapitrii :
Ternyataa semuaa cwok katakatanya sama ajaa😭
2026-08-30 13:30:23
29
ShellaEssyRiyant :
gitu² dia pernah nangis sesegukan di gurun pasir tauukk, mana sakit bgt kayaknya.. habis putus harus tetap kerja 🥺🥺 (Road Home)
2026-08-31 00:20:46
20
Daisy :
kesalahan terbesar Luke, ga bisa bikin hati flora tenang dan damai. cobaa aja bikin kalimat yg bisa nenangin Luke
2026-08-30 14:16:03
17
Nupus Sundari :
maraton sampe jam 3 subuh saking udah ke spill di fyp ku teru😭, eh sekarang malah kebayang kapan lanjutannya, soalnya mereka bikin gemes yg cowo ga tahu harus ngapain bikin situsi salah paham terus,yg cewe ya wajar ga sih kalau cemburu, semoga happy ending dan adanya pernikahan 🥰
2026-08-31 01:38:09
10
Vie Fauzie :
ga napsu makan mikirin cinta nya orng😂
knp hr IN cuma 1 eps
2026-08-30 13:35:34
12
Mama Jasmine :
Buat kalian yg ngerasa di posisi mereka, solusinya cuma komunikasi jangan jelek guys, buang ego masing". Apa yg ada di hati di ungkapin aja semua, jangan suruh pasangan nebak" isi hati kita masing" yg ada masalah kalian gak kelar" nanti. Belajar lah memperkecil masalah, jangan malah masalah kecil di perbesar demi ego dan gengsi tinggi, gak ya guys. Yg ada hubungan makin tambah ancur.
2026-08-30 18:00:06
6
vapfrea :
ak salpok sama nama lukman😅
2026-08-31 06:01:29
0
lovebombing :
judulll woii😭
2026-08-30 16:40:41
0
Haritssah_J4Ti :
udah smpe episode brpa
2026-08-31 05:02:56
0
NadilaSyr :
seminggu berapa kali tayangnya ges ?
2026-08-31 02:42:56
0
embun :
ini bukan korea y
2026-08-31 03:51:26
0
Indah Zen :
ep 12 plisss cptan 😭
2026-08-31 05:51:38
0
silmisyaima :
ini nonton dimana dan judulnya apa.. mau nonton
2026-08-31 03:26:04
0
min93y :
ajarin komunikasih ka si mas2 ini. gemeshh 😂
2026-08-31 04:01:51
0
UTIRA🦚🪸 :
Nonton dimana ini kam
2026-08-30 20:53:44
0
Istynesty :
Bagusss bangetttttttzzz
2026-08-30 14:33:36
0
Sitiasroh :
kapan lagi up nya
sampai episode 11
kisah cinta nya unik
2026-08-30 18:39:51
0
Dee💧 :
bolak balik cek aplikasi dah muncul gk episode 12nya
2026-08-31 00:27:08
1
Juwita :
Ini eps brp plis? Br sampe 8 liatnya😅
2026-08-31 02:05:39
0
pine2005 :
Kk Luke… kenp Lukman 😂😂😂 suka banget sama sikap cewe nya yg analisa banget perasaannya plus kontrol sikapnya luar biasa.. cara berpakaian yg sederhaba ntah realita nya bisa begini ga ya Lol..
2026-08-31 04:18:07
0
Tyandra :
coupleeee meresahkannnn tpi aku sukaaaa❤️❤️❤️
2026-08-30 14:42:36
0
lusyjovansp 💜_Army borahe💜 :
gaess yg udah nonton sma gak sma novelnya
2026-08-30 18:16:55
0
To see more videos from user @tinadestinaa, please go to the Tikwm
homepage.