tee we are tuh gambaran tarlos(aku lupa namanya) di au tingmeen yang deket sama dew anak kedokteran as meen's twin tapi dew nya redflag😭 tee as anak bungsunya tingmeen yang lagi marahan sama ayahnya(nicha)😭 aku lupa au apa ini tapi seruu poll sih😭
2026-08-30 08:28:25
379
teeraa🍪 :
ini mah teknik yg selalu mandi
2026-08-30 09:26:59
52
iKONIC| Mr. Kill👨🏻🎨👮🏻♂️ :
Lagunya oarangnya semuany gue suka😭😭😭
2026-08-30 08:11:02
29
🌛 :
imut, lucu, menggemaskan, dan lemot 🤍
2026-08-31 04:54:15
1
netjj🥕🖤 :
pacarnya ren f4
2026-08-30 21:50:13
3
dessertluviduvi :
sejujurnya gue udah muak sama love scenario tapi karena tee, sukaaaa
2026-08-30 13:59:47
2
meliw jemenay :
CAKEP BANGET BENING KINYIS KINYIS😭🥰 saking gilanya kecintaan sama dewtee sampe aku bikin WP mereka😭
2026-08-30 13:48:11
3
ceee :
lagunya tee banget🥹
2026-08-30 07:55:15
2
srrawbelly :
TUTOR MEREBET TEE DARII DEWW??
2026-08-30 07:56:47
2
bayem 🥦 :
dia di we are bocah kosong bgt mna disatuin sama poon 😭
2026-08-30 13:09:39
0
𝐙𝐚𝐚✮ :
aduhh ntikku😚🤏🏻💕
2026-08-30 06:49:45
1
uyunn :
yang ini teknik baik
2026-08-31 06:34:44
0
To see more videos from user @naphu.u, please go to the Tikwm
homepage.