@syaniaseona: Gak terima banget di bilang "emg dasarnya kurus, jadi habis hamil bisa lgsg balik kaya gadizz" kalo dasarnya kurus mah aku tiap hari mukbang gacoan 2 bungkus
real badan kurus itu diperjuangin , aku bisa di bb 50kg di umur 30 itu aku sehari cuman makan 2 kali itupun porsi kecil 😭🤣
2026-08-30 08:05:17
216
mama Azam :
tpi pipinya enk di lihat ,
2026-08-30 07:20:13
39
Lee.99 :
dunia gak adil benget ygy.. aku yg kurus pengen lemuu pdhl mangan ku wes uakeeh looss tpi bobot ku ra mundak mundak 🙏😭😭 giliran wong lemu ngombe sak gelas ae langsung mundak sekilo
2026-08-31 01:17:28
18
PUSPITA :
hahaha mama seo kaya aku, turun BB harus dirayakan akhire lemu meneh 😭
2026-08-30 08:33:04
53
nyet :
aku seneng nek mama seo ngomel2. koyok di seneni mbok e.. 😭😭😭
2026-08-30 07:57:21
43
Qiara Snack :
Lagi eruh nek jenengmu sania lho mak tak kiro nama Sania & seona Kui Jenenge anak2mu😂
2026-08-30 09:34:30
20
kassie yati :
aku awal lahiran sampe dikira gabakalan bisa lemu, eeh ternyata after menyusui langsung mlembung aku kwkwkw sampe waktu belum hamil paling lemu sampe 42 eh sekarang sampe 48 duuh harus ngerem ikiih
2026-08-30 14:04:44
4
selvitishanda :
kak aku juga rasanya udah kaya sumo, pas hamil naik 24kg, anakku sudah 2thn BB ku malah 85kg 😭 bingung ini gimana dietnya 🥺
2026-08-31 03:53:40
1
Nikmah Ulin :
Podo kak 😀gen ku lemu sak keluarga lemu lemu 😌 makane aku wedi mangan 😏
2026-08-30 07:49:37
9
💐xyuayu19💐 :
bener mama seo,mw punya badan bagus harus di perjuangin,,
2026-08-30 10:43:36
3
UUL :
aku mbuaak. mangan sembarang kaler gk tau kontrol" makan padahal yo gk tau isok lemu.
2026-08-30 14:02:44
1
rumah mapan :
aku sebelum hamil 50. pas hamil 70 trus abis lahiran 49 saking senengnya makan ga kekontrol sekarang 55 ga turun² malah. 😭
2026-08-30 23:33:12
1
arsyla :
knp hidup yg cuma sekali,hrs menahan untuk makan enak2,makan sembarangan PD hal duit punya 😅
2026-08-31 01:47:37
1
inideww :
ke dua mama seo
2026-08-30 07:01:42
3
Amellia :
hidup gen ectomorph yee..
makan banyak alhamdulilah naiknya dikit bgt, tpi capee jga krna makan mulu tpi tetep kurus😭😭
2026-08-30 15:35:55
1
cacaa :
aku hamil naik 20 kg, dari bb 40 jadi 60 an, skrng 48 susah banget naiknya padahal makan udah banyak tapi susah banget gemuk
2026-08-30 08:11:13
0
Pipit Lutfiana Lexer :
Aku nikah naik 35 kg krna promil,😂
2026-08-30 07:50:43
1
Nur Rahmadina :
aku gen kurus tapi pengen lemu kak,, sudah makan segala rupa gk lemu2
2026-08-31 09:10:26
0
Kata Ai Cantik :
Oalahraga mama seo
2026-08-31 08:47:25
0
zakia corner :
aku malah susah naiknya, harus minum suplemen in dan itu
2026-08-31 08:19:52
0
ahahahahaha :
aku nurunin 2 kilo butuh waktu seminggu. tapi naikin sekilo cuma dalam waktu 2 hari 😭
2026-08-31 07:34:30
0
by.bunis :
Emang bb skrg brp mama seo
2026-08-31 07:29:57
0
@kaysa5758 :
mama seona ini mirip banget sama mbak happy asmara ya😂
2026-08-31 07:09:46
0
౨ৎ ˖ ࣪⊹ sha 𐙚˚.ᡣ𐭩 :
haii
2026-08-30 07:00:40
0
To see more videos from user @syaniaseona, please go to the Tikwm
homepage.