@kokods_: Para user Ertiga, sebutin alasan kalian masih bertahan 👇 #Fyp #Viral #Palembang #Suzuki #Mobil

KOKO DS
KOKO DS
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 07:00:12 GMT
811306
13338
453
604

Music

Download

Comments

ambaallah21
chocolatos :
XL7 sama Ertiga pilih Ertiga 😭
2026-08-30 08:14:00
505
erselim_
Emyrs_ :
tonjok sini ulu atinya....Ertiga Ertiga Ertiga...ending nya pake dan nyaman velos.
2026-08-30 16:52:37
996
boinkaqr
boinkAQr :
pilih ertiga tpi nyaman veloz katanya... kan avanza juga..
2026-08-31 20:00:38
113
cimol_bojot13
cimol_bojot :
ertiga atau xpander jawaban nya ertiga 🤣
2026-08-30 14:39:40
143
lakunelintan9
Wage13 :
ertiga apa avanza.. ertiga, sekarang saya pake veloz 🤣🤣🤣
2026-09-01 06:51:42
57
arie_konkriid11
Viie :
Veloz emg the best
2026-09-04 04:24:07
0
seven.million6
Seven Million :
ertiga. tapi lebih nyaman velos.. agak agak juga keknya bang ini😅
2026-08-31 02:46:58
28
huaxiangu__
HxGu :
expander dgn ertiga kok milih ertiga😂, xl7 juga. kacauu
2026-09-01 12:54:15
5
indracupenx01
MetallicGrayR3 :
masih bertahan 10 tahun setia dengan Ertiga 😁
2026-08-31 02:46:00
7
arya07701
sumping tabu :
ertiga ertiga .ternyata pke veloz😂😂
2026-08-31 04:04:41
16
made_sutawan86
Eloz💤 :
Ertiga Sport towtone cakep bgt
2026-08-31 13:50:49
23
halim.s73
Halim s :
belum pernah pakai Toyota aja kali makanya er3 giliran pakai Toyota nyaman toyota😂😂😂
2026-09-01 03:05:34
17
persijanisti
DIKA RESTU WIBOWO :
Ertiga..ertiga..ertiga di endingnya mobilnya Veloz, katanya lebih nyaman😂.. konten apa ini??
2026-08-30 14:59:10
14
tongkeppoah
cieee... :
ertiga emang mantap,tapi enakan pake fuso muatan banyak uang melimpah
2026-08-31 00:13:27
8
hi_flowerpot
Rawrr🐯 :
Ga setuju sih avanza atau ertiga pilihnya ertiga. Tetep avanza sih
2026-09-02 12:44:09
2
d_syafi
d syafi :
terbukti toyota pilihan rakyat.. ertiga di hilang nyaman knp bekasnya murah bgt.. toyota d bilang ngga nyaman tapi msh kuat harganya
2026-09-02 10:06:23
0
victorsky01
Victorsky :
mmg enak saya pake Ertiga sport ....
2026-09-01 10:02:02
0
astridrmp
putri3029 :
xl 7 sm ertiga ya pdoo ae pak.. kl expander ya enak expander piye sih 😅
2026-08-31 08:17:04
5
edoyasin
oline maezurra :
krna yg dicoba cuma ertiga aja.. slama 3 tahun, blm coba mobil yg lain,
2026-08-31 00:48:33
13
unang_ferdiko
ANAK'E PAK JO :
kabarnya di tawarin sm Ferrari tetep milih RRR
2026-08-30 09:36:47
5
lesehanmbaknurul
nurul. :
sama, udh kerasa nyamannya veloz hybrid, klo ada rezeki lg pingin zenix hybrid 😁
2026-09-01 17:38:46
17
sugeh1236
angel👩‍🎓👩‍🎓 :
lebih nyaman ertiga dbanding veloz... kalah fitur aja
2026-08-30 07:44:03
20
aristy501
aristy :
ertiga sempit sih ya menurut saya. kanap sama brv, mobilio mioilnya r3. dan endingnya punya avaza veloz😀
2026-09-02 02:29:23
0
angelmaharaniii_
AngelMaharani :
Bisa bisa nya expander dibandingin ertiga milih ertiga , user expander ngakak🤣
2026-09-02 17:12:29
2
satria07.naga
S4TRIA. :
ertiga karna hanya itu yang pernah dipakai😂😂 sekali pakai velos jadi velos😂😂
2026-09-02 16:55:35
0
To see more videos from user @kokods_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About