@lf_ufc: Ini tentang saudara kandung ❤️‍🩹#usmannurmagomedov #umarnurmagamedov #ufcshanghai #dagestan

Little Fighter
Little Fighter
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 07:06:39 GMT
103224
7245
78
104

Music

Download

Comments

peterpang448
gym fanatics :
Regardless of the reason , Umar not suppose to jump in the case
2026-08-31 01:00:30
0
achmad.za25
Achza :
Semua Adik/Kakak pasti akan melakukan apa yang Usman lakukan jika saudara mereka ada di posisi seperti Umar.
2026-08-30 07:43:00
128
n0turkind
iyain :
masalah nya dunia udah nungguin banget kesalahan tim khabib begitu umar kalah dan ada kejadian kecil kayak gitu langsung di dramatisir, emang ada salah nya usman mungkin tapi reflek dan khabib pasti bakal negur si harus nya sebagai head coach pengganti abdulmanap
2026-08-30 08:44:52
288
beebot444
RELAX'S 亗 :
Seorang JUARA tetap menunduk ke Kakaknya.Gelar juara bisa dicari,Marwah keluarga tetap dijaga.Dan semua orang tidak tau apa arti dari Persaudaraan yg sesungguhnya👍🏻 _RESPECT_
2026-08-30 09:19:46
49
_riahachmd
𝐬 𝐲 𝐚 𝐫 𝐢 𝐚 𝐡✨ :
ya gimana dia ga langsung lari ke dalam octagon, kakaknya hampir mati!!!bayangin kalo kalian ada di posisi Usman, kalian juga pasti bakal langsung reflek masuk ke dalam octagon. dan kenapa dia terlihat seperti hendak melayangkan siku ke arah song dayong, karena bagi Usman song tidak memiliki empati!!! dia melakukan selebrasi yg berlebihan dan tidak memberikan respect ke lawannya
2026-08-30 09:41:01
52
cokibos1
don't :
ya salah ya salah nggk usa dibela..
2026-08-30 09:30:39
4
babayparfume
BABAY PARFUM :
kenapa usman kayak reflek mau nyikut yadong, kayaknya usman ngira yadong mau mengajar dirinya karna yadong berlari ke arah usman, ditambah usman banyak sedikit nya pasti ada rasa kesal ke yadong, jadi usman masuk ke octagon bukan niat mau hajar lawannya,menurut saya
2026-08-30 16:18:50
7
gg192004
G :
Jika song hit 2 atau 3 kali lagi usman ready to fight
2026-08-30 19:29:13
1
leksileksi17793
HANYA PRODUK KENDAL :
malah lawanya yg udah lihat ttp nubruk lewat di depanya. 😳
2026-08-30 16:30:41
0
rif3504
rif :
berarti abg adek orng itu?
2026-08-30 09:34:53
3
frankestein.0
El patron 🇨🇴 :
Kirain Umar itu adik nya Usman ternyata kebalikan nya
2026-08-30 18:10:58
3
mukmin_88
Muhammad Mukmin :
dia melakukan apa yg seharusnya dilakukan .👍
2026-08-30 12:36:21
1
kengkong123456
Gojore :
Jd intinya itu diperbolehkan ya ?
2026-08-30 14:31:42
1
bertulis_
Zayn. :
Konsep berlian, sedikit aja ada pecahan pasti dilihat sampai sebegitunya 🥺
2026-08-30 11:36:49
5
peterpang448
gym fanatics :
DANA , pls take action on Umar n set a good example and a strong message to everyone
2026-08-31 00:59:42
0
peterpang448
gym fanatics :
Shd not jump in the cage ! Period
2026-08-31 01:00:51
0
peterpang448
gym fanatics :
Dana shd band his brother to come in next urf fight to set the tone and example for the rest not to
2026-08-31 00:59:07
0
idrus_irdam
idrus_irdam :
Illia kalah, khamzat kalah, tim habib yg banyak di inginkan islam kalah tapi malah umar yg kalah...
2026-08-31 09:50:36
1
paynkiller99
Paynkiller :
Itu bukan nge elbow kali… itu cuma reflek kaya orang mau nabrak aja jadi reflek supaya gak ke tabrak… ini orang2 pada konspirasi gila
2026-08-31 05:11:46
1
ilhamsyah.398
Ilham :
Itu reaksi spontan, khabib aja nyaris ketendang mukanya pas usman loncat
2026-08-31 07:24:06
1
moksenbinabdullah
moksenbinabdullah :
respek
2026-08-30 13:27:57
1
agam.rinjani.rinj
Agam Rinjani Rinjani agam :
very real
2026-08-30 10:32:53
1
To see more videos from user @lf_ufc, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About