Regardless of the reason , Umar not suppose to jump in the case
2026-08-31 01:00:30
0
Achza :
Semua Adik/Kakak pasti akan melakukan apa yang Usman lakukan jika saudara mereka ada di posisi seperti Umar.
2026-08-30 07:43:00
128
iyain :
masalah nya dunia udah nungguin banget kesalahan tim khabib begitu umar kalah dan ada kejadian kecil kayak gitu langsung di dramatisir, emang ada salah nya usman mungkin tapi reflek dan khabib pasti bakal negur si harus nya sebagai head coach pengganti abdulmanap
2026-08-30 08:44:52
288
RELAX'S 亗 :
Seorang JUARA tetap menunduk ke Kakaknya.Gelar juara bisa dicari,Marwah keluarga tetap dijaga.Dan semua orang tidak tau apa arti dari Persaudaraan yg sesungguhnya👍🏻 _RESPECT_
2026-08-30 09:19:46
49
𝐬 𝐲 𝐚 𝐫 𝐢 𝐚 𝐡✨ :
ya gimana dia ga langsung lari ke dalam octagon, kakaknya hampir mati!!!bayangin kalo kalian ada di posisi Usman, kalian juga pasti bakal langsung reflek masuk ke dalam octagon. dan kenapa dia terlihat seperti hendak melayangkan siku ke arah song dayong, karena bagi Usman song tidak memiliki empati!!! dia melakukan selebrasi yg berlebihan dan tidak memberikan respect ke lawannya
2026-08-30 09:41:01
52
don't :
ya salah ya salah nggk usa dibela..
2026-08-30 09:30:39
4
BABAY PARFUM :
kenapa usman kayak reflek mau nyikut yadong, kayaknya usman ngira yadong mau mengajar dirinya karna yadong berlari ke arah usman, ditambah usman banyak sedikit nya pasti ada rasa kesal ke yadong, jadi usman masuk ke octagon bukan niat mau hajar lawannya,menurut saya
2026-08-30 16:18:50
7
G :
Jika song hit 2 atau 3 kali lagi usman ready to fight
2026-08-30 19:29:13
1
HANYA PRODUK KENDAL :
malah lawanya yg udah lihat ttp nubruk lewat di depanya. 😳
2026-08-30 16:30:41
0
rif :
berarti abg adek orng itu?
2026-08-30 09:34:53
3
El patron 🇨🇴 :
Kirain Umar itu adik nya Usman ternyata kebalikan nya
2026-08-30 18:10:58
3
Muhammad Mukmin :
dia melakukan apa yg seharusnya dilakukan .👍
2026-08-30 12:36:21
1
Gojore :
Jd intinya itu diperbolehkan ya ?
2026-08-30 14:31:42
1
Zayn. :
Konsep berlian, sedikit aja ada pecahan pasti dilihat sampai sebegitunya 🥺
2026-08-30 11:36:49
5
gym fanatics :
DANA , pls take action on Umar n set a good example and a strong message to everyone
2026-08-31 00:59:42
0
gym fanatics :
Shd not jump in the cage ! Period
2026-08-31 01:00:51
0
gym fanatics :
Dana shd band his brother to come in next urf fight to set the tone and example for the rest not to
2026-08-31 00:59:07
0
idrus_irdam :
Illia kalah, khamzat kalah, tim habib yg banyak di inginkan islam kalah tapi malah umar yg kalah...
2026-08-31 09:50:36
1
Paynkiller :
Itu bukan nge elbow kali… itu cuma reflek kaya orang mau nabrak aja jadi reflek supaya gak ke tabrak… ini orang2 pada konspirasi gila
2026-08-31 05:11:46
1
Ilham :
Itu reaksi spontan, khabib aja nyaris ketendang mukanya pas usman loncat
2026-08-31 07:24:06
1
moksenbinabdullah :
respek
2026-08-30 13:27:57
1
Agam Rinjani Rinjani agam :
very real
2026-08-30 10:32:53
1
To see more videos from user @lf_ufc, please go to the Tikwm
homepage.