@jessysaaas: cari bodylotion tone up yang gak abu abu? #skinflairbodylotion #skinflair #toneupbodylotion #kulitbelang #kulitkusam

jeje selalu benar
jeje selalu benar
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 07:09:40 GMT
1252
23
17
6

Music

Download

Comments

rzzyxz0
~Midnight Blue🪷 :
lotion skinflair ini recommended banget sih ingredientnya udah 10xwhitening,toneup nya natural cantik,bikin lembab dan cerah permanen kalo dipake rutin🫶🏻🤍✨
2026-08-31 13:07:46
1
iss_auliazvf
_strvc4sey🫧 :
gokil banget yaa👏
2026-08-31 15:05:15
0
nailongcewe
dndaa 🦁 :
tone up cakep aku pun pakai 🫶🏻🤏🏻
2026-08-30 07:13:07
0
siti.rohmah7472
Siti Rohmah :
wajib nyoba nih
2026-08-30 10:00:01
0
silfabunga23
@LIA_23 :
SUKAA BANGET BODY LOTION NYA IHH SOALNYA NGE TONE UP NYA SE NATURAL ITUU 😍✨💕
2026-08-30 08:32:23
1
matcha89975
nanyak💐🌹 :
aku udah beli se paket sama body scrub nya
2026-08-31 10:04:14
0
calvture
𝓈 :
skinflair semantep itu cuyy
2026-08-30 14:32:45
0
fatimahazzahra19028
mashaa :
otw beliiiiiiii❤️❤️❤️
2026-08-30 07:12:58
0
nndhlkza
thvselaludihati :
gacor banget kagak abu²
2026-08-30 10:35:39
0
deviazra4
Devi sen negeri 1 kaliawi :
bagus banget ka aku pengen beli 😁
2026-08-30 11:28:01
0
dinottt375
Dinottt :
emang andalan aku ini je💓
2026-08-30 07:17:40
0
boolvrrs
j :
itu kalung yg dipake ada kerkunnya ga kak😁
2026-08-30 21:34:11
0
sourrnayy
nay𝜗ৎ :
jujurr mantepp bangett ni body lotionnn😭
2026-08-30 08:17:44
0
justfrend127
hr :
Hai kaka
2026-08-30 07:49:59
0
ulin_hafad
Ulin Hafad :
naksir banget sama lotion tone up ini😍
2026-08-30 22:30:51
0
lemonngaenakk
caaca :
STOPP RACUNINNN AKU SAMA PRODUK NYAA SKINFLAIR SYEEE😩😩
2026-08-30 09:57:46
0
suciramadhani1007_
hii,nii suci🍓 :
solusiny bngt sih ini
2026-08-30 07:41:45
0
To see more videos from user @jessysaaas, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About