Rеĸјр.🤍‘🖤❤️💛Suка bаngеt ѕаmа vіbеѕ tungtung ѕеlаүаrnүа‼🤍 🖤❤️💛
2026-08-31 06:52:45
561
najiyurrahm :
belakang putra itu artis siapa namanya lupa gw
2026-08-30 09:08:40
271
reiko :
kenapa putra gak mau cal out org lain ya karna ini supaya dapat lawan yang gak susah susah amat
2026-08-30 08:41:52
1808
pan gallagher :
all in nelson
2026-08-31 07:07:05
0
' :
wooooohooooooo
2026-08-31 05:07:35
0
Rido7 :
ketawa cellos ketawa candu gehh
2026-08-30 08:09:43
462
MUGIWARA :
kenapa ga langsung ditemuin Azis ya.. secara menurutku Azis jauh lebih pantas daripada Nelson.. klo Nelson ketemu putra menurutku terlalu cepet bagi Nelson, dia bagus tapi belum di level putra, jadi baiknya hindari putra dulu cari 2-3 pertandingan untuk bekal menghadapi putra, ini opini pribadi aja, tanpa mengurangi rasa hormat dengan nelson
2026-08-30 09:04:59
19
KUNCI INGGRIS 🏴 :
putra Abdullah bisa gak ketemu sama amarul
bertanya dengan nada gatau
2026-08-30 12:47:55
18
PURNAMA MERINDU 😘 :
ya jelas putra menang lgi🤭 🙏
2026-08-30 16:56:34
7
elz :
muka celozz terharu emosional banget soalnya org pertama indonesia yang masuk grand pixx
2026-08-30 10:01:46
39
pp_all :
settingan
2026-08-30 20:50:21
1
Lur :
Nyong lucu, sulit untuk di benci
2026-08-30 10:02:29
17
Aan Saputra :
mash unggul putra
2026-08-30 16:11:54
1
ryu :
firstt
2026-08-30 08:01:28
6
san_Dy narahawarin :
all in gw di putra
2026-08-30 23:07:04
0
stay halal brother🇮🇩🇹🇭 :
sebelum rame
2026-08-30 08:08:22
5
callmeألفان :
pertama bales dongg
2026-08-30 08:01:36
9
Alexander Krisna :
all In Nyong Nelson
2026-08-30 09:14:21
16
rul :
Nong Nelson bisa ketemu idola nya putra abdullah
2026-08-30 08:45:53
9
panggil saya TM :
keren... 2 pertarungan respect....
2026-08-31 09:40:13
3
Jbaku Tensei :
gua tu bingung kok bisa di ngalahin fahri sedangkan dia kalah sama sekelas yahya garcia
2026-08-31 06:08:31
4
Rizky :
Kalo ktemu putra gw yakin nelson bakalan tidur di 10 detik ronde 1
2026-08-31 04:15:45
1
BBB BELIUNG :
gua suka gaya lho nyong,natural gak d baut2
2026-08-30 20:29:54
2
To see more videos from user @vidiosports, please go to the Tikwm
homepage.