@maheeera24: ini aku record dia dari lobby, pas aku join ternyata dia lg jadi killer jdi aku record 🤏🏻 #roblox #violencedistrictroblox #fypシ #fyp #trending
itu yang bilang bug coba tunjukkan gimana caranya biar bisa bug gitu, di bilang SC ga terima
2026-08-31 05:21:04
587
REZZ💤 :
totur bug nya kek mna si
2026-08-30 08:22:15
79
ᯓ Ashley 🫧 :
uhh, bug atau sc ini guys?? kalo bug masa dapet bug ini terus, kalo sc?
2026-08-31 10:47:22
100
Gracella Silver :
a-aku gi-gini kakkk🗿
2026-08-31 03:48:08
54
ANNA :
itu sc kh
2026-08-31 02:15:22
10
raa :
itu sc jir, aslinya ngerugiin survi karena ukurannya sama kaya survi, trs mereka milih myers karena ga ada aura nya
2026-08-31 12:30:46
52
꒰ 𝓔thereαl 𓏼 𝓔ɏυn ა :
ini bugnya cuma ke myers aja ya ga ke killer lainnya?
2026-08-31 11:42:57
11
alwayss.k4yl444💕 :
ini bug guys, bug render, but kalo soal kenapa sering? tanya mereka, intinya ini bukan sc, ini bug, gak usah kepala batu okay? 🥰jadi jgn apa² sc🥰
2026-08-31 07:18:04
25
GREEN🩷 :
ad vt yg ngmg ktny itu sc
2026-08-30 18:04:26
23
𝓛𝓲𝓵𝔂💞 :
kyk gini
2026-08-30 23:44:18
8
Megaloman01 :
Itu gimana caranya ya. ?
2026-08-30 23:55:44
9
♌ :
ko bisa ya dia mini terus?😭
2026-08-30 22:26:48
6
NBpikachuu♡ :
bug?
ping hijau+kuning tetap bug?
aku yg di kaltim hampir ping sejuta aja gak pernah 😭😭padahal mau jga bug itu
2026-08-31 14:02:44
16
Ukaa.cecillaa :
kayak Chucky 😭✨
2026-08-30 08:03:00
31
K a r i n a♡ :
itu sc woii bukan bug
2026-08-31 09:19:50
5
febrian :
kasih tau gw tutornya woi
2026-08-31 03:04:17
1
リアンダー・タン :
pada bilang sc lohh ya
pada gak tau bug apa, byk lohh di vt lain yg kayak gini dan itu karna mereka pake kepala yg satu set sama rambut plus muka
hadehhhh gak tau bug bilangnya sc, mungkin dia kayak gitu terus killernya karna mungkin dia gak tau karna kan di pov killernya gak keliatan kayaknya ya atau mungkin dia tau tapi ttp sengaja karna lucu mungkin
2026-08-31 12:44:44
1
Aylin★ :
sc tu ape?
2026-08-31 16:29:53
0
babymon :
cra biar adsuks gmn si
2026-08-31 06:14:11
2
Ainunn:3 :
ini VIP ga sih? soalnya aku perna nemu dan dia vip
2026-09-01 05:46:25
1
Jingyi🇮🇩🇨🇳 :
Bnyk yg minta tutor,buat apaan sih jir mau bug kek gitu??ini secara ga langsung sangat merugikan servi apalagi killernya mayers karena kadang survi anggap dia survi bukan kiler,apalagi kalau pakai parks shadow,giliran di ripost malah di bilng alay,lah pada ga baca aturan vd kah? Itu di larang pakai bug jir
2026-09-01 05:09:39
1
To see more videos from user @maheeera24, please go to the Tikwm
homepage.