@drinnaeditt: soal kalah, dastan selalu menang😔💔 #seindahmasaremaja #sandrinnamichelle #lazuardynasution #kanaya #dastan @𝕯𝖗𝖎𝖓𝖓𝖆 @izhall

p1stachio
p1stachio
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 07:42:24 GMT
37208
6554
215
268

Music

Download

Comments

pika_0413
#pika_🚯 :
sekarang scene dasnay makin sedikit
2026-08-30 12:58:00
416
dipanggilalsa
allove💞💕🪷 :
aku bakal tunggu sampe episode 50 kalo sampe di episode itu hubungan dastan sama Kanaya gak ada perubahannya jujur aku bakal ikhlas bangett dastan di plot ke yg lain, karna udh gak kuat banget ngeliat dia se efort itu dari awal tapi malah gak dilirik sekalipun😭😭😭 #tim dasnay 💙💗
2026-08-30 08:11:57
830
user07560205
. :
scene arnay ku skip Mulu ..bukan gak suka mereka ya..Krn di real pun kriteria cowo ku kek dastan😩 jail tengil tp diam² peduli😂
2026-08-30 12:09:44
173
palovzqgpwt
palovzqgpwt :
udah ga excited lg nontonya semejak scene dasnay dikit😔
2026-08-31 06:47:53
31
misyaa.ny
Cill🍦 :
padahal nungguin scane dasnay, sekarang udh secuill malah dibikin kalah mulu dastan gw😭
2026-08-30 14:32:33
132
glnaabeauty
Nanaa💅 :
jujur ikutan nyesek liat dastan 🥹
2026-08-30 08:05:14
76
demil1309
milatulkhoryh :
bubar bubar semakin sabar semakin di injek2nih hati gw
2026-08-30 11:33:36
27
nshrtti
C :
knpa harus sesakit ini si liat dastan diginiin
2026-08-30 15:20:36
23
ourencc
oyen :
udah males nonton kak WKWKW :)
2026-08-30 12:59:56
23
sepia_arlin
Sepia :
ga rela dastan seganteng n segaggah itu jdi sad boy 🥲kirimin cewek pengganggu dastan pliss yg buat Kanaya cemburu
2026-08-30 12:31:34
37
x.selllll_55
𝔰𝔢𝔩ᥫ᭡٭ :
kapannnnn adaaa scene DasNay lagiiii sihhhhhhh
2026-08-30 09:58:56
26
bilahnana_
nabilah ya :
kalau emang mau akhirnya arnay, cepetan deh, gue yg suka dasnay udah hampir cape liat tiap epsnya
2026-08-30 08:52:28
29
susi.herlina8
orang baik :
nysek bgt ya allah liatnya🥺🥺
2026-08-30 08:25:11
17
anggia3232
anggia :
dari cuma secuil sekarang malah dilibas ga ada scene sama sekali dah hopeless deh, nonton berasa kaya ga nonton hampa jujurly ngebosenin njir😭
2026-08-30 13:38:20
37
bellaadrssss
bebelaaaa :
iyaa jujur guys gua jg jd males nonton krn makin kesini scene dasnay makin secuil malah hampir gak ada
2026-08-30 14:27:54
9
alisaaaah_
alisaaa🪼 :
udah ditahap pengen liat dastan punya love line baru bjirr😭 cape udah eps 30an masih jd toping😭 keluarkan si jessyln2 ituu😭
2026-08-30 12:53:47
12
sepia_arlin
Sepia :
ga rela dastan seganteng n segaggah itu jdi sad boy 🥲kirimin cewek pengganggu dastan pliss yg buat Kanaya cemburu
2026-08-30 12:31:12
5
gisnaaaly
naaa🐼🌺 :
iya kan?? kata gua lu mundur aja deh Tan kasian gua liat nyaa jujur...
2026-08-30 16:25:59
5
hilwa.sofia.anisa6122010
kamu gak apa-apa Hilwa 🦋🦋🦋 :
kangen dasnay kapan ya mereka berdua kayak dulu lagi kangen dikit² gelut dikit² akur dikit² saling jail. 😭😭😫 kangen atraksi semua ih 😫 capek tau nonton harus liat mereka berjauhan dulu masa arnay terus sih kasih dasnay kesempatan lah buat ngobrol apalagi dastan udah keluar unek² nya untuk ungkapkan perasaan nya kemarin. 😭
2026-08-30 08:49:53
30
prisiil1
liaaaa. :
udh tnang aja endingnya bakal sama dastan kok😳
2026-08-30 21:45:42
5
zbrinadenaa
flwiastic :
guys mnrt kalian siapa ya yg cocok jdi jesslyn
2026-08-30 09:15:43
5
abjad875
idk :
[Stiker] KLO emang ending nya arnay yaudah cepetan gausaa diplintirr kasian DASTAN AKOO
2026-08-30 11:49:39
5
oursill3
skyil :
guee tim dasnay karna sukaa bnget yang tengil" jangan lupa nonton terus ya warga mukbang kita naikin s/r
2026-08-30 12:51:56
6
To see more videos from user @drinnaeditt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About