@invalid12gmail.com: #kena prank sendiri😆😭

🤡🆁🅰🅽🤡
🤡🆁🅰🅽🤡
Open In TikTok:
Region: TW
Sunday 30 August 2026 07:54:40 GMT
3238323
85010
1556
1878

Music

Download

Comments

dek.nofi11
Dek nofi :
Ada ayank ada my love😂
2026-08-31 05:21:43
8467
mamahfaris098
I F A H🤌💅 :
ngeri bolo wong lanang sak iki🤣🤣🤣
2026-08-30 11:03:17
1742
igez.chirizthiand28
¹𝟖🤍💍 :
tim yg gk pernah tlpn balik sini kumpul🤣 mau mati mau gmna bodo amat, males kali. harus tlpn² balik😝
2026-08-30 23:40:16
33530
desidiana1997
Desi diana :
vc di matiin suami yah tinggal tlfon pacar
2026-08-31 05:25:01
1333
bapake.searen20
Mas Bas Uki (艾柯) :
ngarep bgt ditelfon balik 🤣🤣🤣
2026-08-30 16:58:40
409
rhynchupchupida
ningsih12 :
ada ayank... ada my love juga.... 😳😳😳😳😳
2026-09-01 08:21:27
493
geminim3i
🌻 :
aku mlh seneng klo dimatiin, bisa nonton dracin puas bngt😂😂
2026-08-31 04:40:03
13261
pisces15_56
Inisial N :
tim yg gak pernah telepon cowok duluan, jangankan telepon duluan chatt duluan aja aku ogah mau mati telepon nya ya bodo amad gak bakal aku telepon balik
2026-08-31 01:07:01
577
lusianadewi048
lusianadewi048 :
yo itu yg d tunggu2 kalo d matiin happy banget aku .. bisa nyekrol tiktok😂😂
2026-08-31 08:33:22
605
cahyilan5
$al$abilla 🇹🇼 :
_aynk _my love _my hany dan masih ada my...my lain nya
2026-08-30 10:49:46
343
mbak.putrri
putrii🐳 :
ayank bawah e my love anjayy🙈🙈🙈😂
2026-08-31 10:38:18
130
revacandraf02
hypa 🦋 :
🤣🤣 vc dimatiin niatnya becanda biar di vc balik. 1 menit kemudian (LAH KOK NGILANG TENAN AREK IKI) 🤣 koucak memang cewek mah wkwkwkw
2026-09-01 11:04:11
24
wo_maya
mayaAjaYahh🤝😺 :
tim yg g bisa tidur kalo g vc☝️😭
2026-09-01 02:45:45
8
lindim12
Lyndm🥳🔥 :
kyak ada yang aneh😳
2026-08-31 16:40:22
26
puput_bawell123
Puput online :
tim gak pernah telfon kalo dia telfon mati ya bodoamatttt 🤣🤣🤣
2026-08-31 08:07:38
55
rosalinasuhay
@produk.kraksaan 💞💞 :
ngarep banget di telfon balek ,tim yang gak telfon balek pas di matiin sini sini kita bikin grub 😁🤣🤪🤪
2026-08-31 03:01:31
121
09865547824putra
Putriana 0865 :
kmu matikan malah enak kita telpon yg lain 🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 03:33:35
14
hasibuan25.10
fitriana :
salfok ayank my love trs adi fotonya cwe😭
2026-09-01 07:43:34
5
tiaalfanda2
adek ata :
sejak aku nonton dracin aku jarang vc an sama suami,meski dia vc paling cuma ngomong sama anak,
2026-08-31 10:47:38
14
avoidant58
Panggildev🦁 :
ayang ada ,my love adaa😂😳
2026-08-31 01:53:44
10
mochi_1174
i :
kepencet🤪
2026-08-30 09:48:40
23
4.q.u.4.__90s.generation
🌊millennials♒ :
aku kira abis d matikan langsung d telp balik😁🙏
2026-08-31 03:56:54
41
rahma.syifa90
R🇹🇼 :
salahe wes ono "ayank" ngisore ono "my love" 🤣🤣
2026-08-30 10:37:48
17
bao_bei17
🦋KAK IMA🦋 :
aku tebak isi hati cowoknya ya kak🤣🤣 akhirnya di matiin juga bebas sudah🤣🤣🤣
2026-08-31 04:20:36
6
mbak_pipi97
🥀cappuccino 🥀 :
ayank my love aku 3 wa perlu di curigai?🤣🤣🙏
2026-08-31 08:58:06
103
To see more videos from user @invalid12gmail.com, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About