jujur gw sedih bgt pahlawan gw kalah ama navi, padahal gw nonton sambil dengerin indonesia raya, baju udah garuda di dada, udah siapin bendera merah putih untuk dikibar ๐ญ
2026-08-30 09:52:13
149
pajarrr :
klo pemain rrq yg gtu udah gosong+fyp seminggu tuh๐ฟ
2026-08-30 08:40:54
1559
rara :
HAH 17K?? ๐ญ๐ญ
2026-08-30 15:22:10
0
skywee :
udalah dia bukan player RRQ/EVOS,Paling di bahas beberapa jam doang๐.
2026-08-30 09:01:23
716
n466mprik :
miya no skin๐ญ
2026-08-30 13:42:55
1
21 :
bayangin itu pemain rrq, udah dibahas setahun๐น
2026-08-30 09:39:36
263
L :
kewlraaaaa ๐คช๐๐ฅฒ
2026-08-30 13:27:35
1
๐๐ Hamm :
Kenapa tim timnas nasional dihujat,gak rispek woy๐ก
2026-08-30 11:12:06
81
AMEER MAKHACHEV :
OHHHHH NO TIMNAS KALAH LAGI ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-08-30 09:36:27
46
Raph๐ :
KOK ADA YAH TIM KALAH SAMA NAVI ๐คฃ
2026-08-30 14:31:57
5
violett. :
mana miya nya gapake skin lagi, ngeledek banget๐ฟ
2026-08-30 09:20:49
49
GK tau :
Sanz bilek:ini beda ya guys penggendong nya ygy๐๐
2026-08-30 10:11:17
73
Irfan :
sudah waktunya prof dr skylar s.pd, m.pd main
2026-08-30 09:20:22
60
Hโฝbยกbb_ :
kalo itu toys dibahas Ampe kiamat
2026-08-30 10:00:28
23
เป :
untung bukan dari player rrq or EVOS kalau ga udh di goreng sampe kiamat ๐คฃ
2026-08-30 11:56:22
9
ADANNNN :
dia lupa kah miya nya critical wakakak padahal nunggu lutfi dlu kek minimal tb in
2026-08-30 13:39:05
9
~ANGGA~ :
klh 2-0 kah onic
2026-08-30 08:28:13
9
hmzx :
kalo kalo pemain rrq udh di buat 1000 konten tuh๐
2026-08-31 00:36:41
2
๐๐๐๐๐๐ :
gak minaj soalnya gak beras, andai rrq atau evos baru seru di bahas soalnya seru se frekuensi