@moonlightmei: soal nerkam dia lihai, soal komunikasi dia payah😭🤌 #theearlyspring #jingboran #sunqian #cdrama #fyp

moon🍓
moon🍓
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:07:40 GMT
125533
7103
40
97

Music

Download

Comments

lemonjuicesuperfresh30
Lemon🍋🍋🍋 :
caption is so right
2026-08-30 12:36:55
0
vacayaaa
Syl :
si luke2 nih love languagenya phisycal touch final. pokoknya apapun masalahnya, di selesaiin dgn sosoran 😅.
2026-08-30 10:02:09
380
amandaishere__
Lildarling :
“so manipulating”🙂🙂🙂
2026-08-31 02:39:56
0
tehteh.manis
estehmanis :
pentingnya peran gue sebagai jubir luke di situ
2026-08-31 02:45:56
10
mamalepi
Tokone Lepi :
dan tiap mereka skinship..aku merinding
2026-08-30 09:20:33
66
heyitsyourbirthday
well.hello :
Dua2 pun masalah komunikasi. Si Luke mau ditutup mulutnya, si Flora pula mau dibuka mulutnya 🫠
2026-08-30 18:14:56
48
real_honeylee
real_honeylee :
dari dia sadar kalo manusia GK ada yg sempurna tampan mapan kaya pinter eh komunikasinya jelek
2026-08-31 00:08:48
32
vita_khaaarina
Vitaa NU NA :
lukman ini udh sempurna cma mulutnya aj lantam
2026-08-31 02:13:18
4
ratnafatmalasari
Na 🍀 :
Intinya kurang di KOMUNIKASI itu doang! Greget guaaa 😭😭😭
2026-08-30 19:20:44
18
cinde0000
Cinde ✨ :
lagu mereka bgt ini
2026-08-30 23:10:50
6
moonzuu28
Moonzuu :
Luke main fisik guys, mulutnya cuma untuk kerjaan 😂😂
2026-08-30 23:00:26
4
adamabidzar5
ibu suri 😚 :
lukmann
2026-08-30 09:05:13
4
vinna.tanneke
Vinna Tanneke :
captionnya iya banget lagi
2026-08-31 03:52:51
0
andrawijaya82
andra_andra :
neflix kpn lanjut episode nya
2026-08-31 03:10:18
0
yu_nabiii4
fine shytt :
adakah series kayak gini? gatahan ongoing
2026-08-31 04:23:52
0
aeshyyyna
meydeesya :
Luke tuh bnr bnr gabisa dibenci kayak KUAT BGT PELET NYA
2026-08-30 10:37:12
7
usernem00_4
cipayyꈊ :
rekomendasi dracin yang serunya kek gini dong
2026-08-30 19:58:50
1
disya.gendhis
Disya :
suka laki kek gini ,tp gk suka mulutnya😭
2026-08-31 00:29:53
0
gvrlxdam
mayy :
bener bgttt
2026-08-31 03:28:46
0
dutalosestreak20
DUTALOSESTREAK™ :
lukman lukman 😂😂😂
2026-08-31 02:52:38
0
pece_28
Bunda Shanum Saragih :
captionnya lucu🤣🤣
2026-08-30 22:41:21
0
maunandaajalah
callmemaybe :
komunikasi nya payah poooll..harus emosi se maksimal mungkin baru 'paham'..remed remed aja...
2026-08-31 03:52:39
0
noranoviana0
Nora nofiana :
taunya cup..cup..cup syg 😂
2026-08-30 09:45:18
1
To see more videos from user @moonlightmei, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About