@m4gicb00m:

rrapunzeel
rrapunzeel
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:09:35 GMT
183340
43706
556
2582

Music

Download

Comments

hanzelvryn
R. :
sedih ya padahal kita sesayang itu sama orang pun sampe tiap hari rasanya pengen ngobrol sama dia terus tapi ternyata itu bisa jadi beban buat orang lain :(
2026-09-03 14:14:58
2408
nasibakarrrr._
tetek bengek :
kalo abis digituin rasanya mau minta maaf sama diri sendiri. Dia ngga salah karna memilih dirinya sendiri, tapi aku salah karna memilihnya
2026-09-02 12:21:40
7864
bluuenst
blu :
tapi dia bener ka... dan sebaliknya pun gitu. hidup km gaboleh berpusat cuma ke dia. aku dulu juga selalu gitu, mohon-mohon buat dikabarin, di chat 5 jam sekali itu udah biasa. dia ngabarin cuma secukupnya abistu hilang lagi. akhirnya aku muak dan mutusin buat fokus ke diri sendiri aja. lakuin apa yg aku suka, pergi main sm temen-temenku. tapi yaa resikonya dia yang hilang dari hidupku. sekarang udah ngerasa lebih damai bgt jadi aku bersyukur udh milih buat jadi begini
2026-09-03 17:11:59
535
yyawnzzzzzn
arbie :
think i've seen this film before
2026-09-04 09:38:57
0
alinns11
🥐 :
minta waktu sedikit aja kaya minta semuanya dari dia…
2026-09-02 09:22:54
507
saiiyapyap
saaa :
take a perspective from him, his world doesn't always turn around her
2026-09-04 10:59:14
0
kimberlyopheliaa
🐻 :
THIS WAS MY FRICKING RELATIONSHIP.🫪🫪🫪
2026-09-04 07:41:39
1
h.earth
911 :
tp emg kak kita semakin ngasi perhatian ke cowo, semakin dia lari. emg bener focus on ur self aja. buat dunia kamu berputar pada kamu, kamu mataharinya, kamu peran utamanya, kamu yang pegang kendali. baru setelahnya semuanya berputar mengelilingi kamu
2026-09-03 10:12:54
390
cocomelowz
juuuuu :
padahal cuman mau di kabarin aja
2026-08-30 12:59:29
442
diniwwz
Dini :
this triggers me so much, kayak i felt sorry for myself for choosing the person that didn’t choose me the same way
2026-09-04 02:02:49
3
gorgsya
diraaa 𔓘 :
how i can blame someone who choose his happiness?
2026-09-04 07:19:37
2
kitkatcatt_
℘𝑟𝑖𝑛𝑐𝑒𝑠𝑠 ꪆৎ :
tapi bener.. skrg nyoba buat seimbang ajaa, aku tetep support dia dan ada pas dia susah atau senang, tapi juga mentingin diriku sendiri. karena sejatinya kita gaboleh memaksakan orang buat prioritasin kita di hidupnya.. anw semangat kaakk
2026-09-04 00:52:28
64
cremncoff
cremncoff :
padahal kita cuma bilang yang kita rasain aja susah ya. yg jadi pikiran kita atas perubahan sikapnya, tpi sayang banget selalu dianggep ribet, berisik dan sebagainya. terus emng klo gitu maunya pacaran cuek cuek gitu khh? jujur cape banget nerimanya..
2026-09-03 13:47:14
98
ashashisu
ashea :
aku kl digituin gaakan ku chat lagi, gaakan keluarin sifat”ku yg cuma buat dia sebelumnya
2026-09-03 10:44:49
77
ccinaacantikk
8️⃣ :
kak dulu mantan aku juga bilang gitu, dan ya aku sakit hati bgt, terus setelah dia pergi aku ngerasa kehilangan diri sendiri, aku hancur, iya cuma aku, gimana dia? dia bahagia, menjalani hidupnya seolah aku gapernah hadir sama sekali, dan setelah di pikir pikir omongan dia tuh bener kalau hidupnya ga cuma berpusat di aku, seharusnya akupun begitu karena saat dia pergi aku bakal kehilangan pusat kehidupan aku, jadi saran aku kamu cintai diri kamu lebih banyak, jangan taruh semua cinta kamu di dia, jangan berpusat ke dia, karena saat dia pergi kamu cuma punya diri kamu
2026-09-04 09:03:56
8
otherlesli
wiawhoknows :
nangis seminggu aku kalo di gituin🥺
2026-08-30 16:36:45
37
ashiesasa
𝐬𝐚𝐬𝐚𝐚 :
dunia dia bukan aku, tp duniaku dia
2026-09-03 18:21:55
8
h0pelessromantc_
Annè. :
gue jg dibuang setelah dia blg mau fokus ke karir seakan akan gue penghambat dan beban buat dia, pdhl gue gapernah nuntut apapun dan selalu supportive wkwk sakit
2026-09-04 04:45:08
10
y4cke
sy :
ga mau lagii
2026-09-03 15:29:38
22
sierra.namanya_
se :
kok sama kak
2026-09-03 11:41:08
8
To see more videos from user @m4gicb00m, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About