@anjisaputraa: Lagi sholat di jam kerja, tiba-tiba malah dicariin boss 😭 Gue kira bakal disuruh buru-buru atau malah dimarahin… EH TERNYATA BOSS MALAH NUNGGUIN SAMPAI GUE SELESAI 🥹🙏 Auto mikir: “Wah, kalau boss lu kayak gini, lu betah kerja nggak, guys?” 😂 Kalau boss kalian gimana di tempat kerja? INGAT YA, KE AUSTRALIA ITU BUTUH MODAL, DAN GAK DIKIT MODALNYA ⚠️ #kerjadiaustralia #kehidupankerja #anakrantau #kaburajadulu #fyp
salah satu alasan gak mau kerja di negara lain karena sholat tapi sangat miris gw malah malas-malasan sholat meskipun mesjid dekat dan waktu tidak terikat semoga bisa taat lagi
2026-08-30 22:58:59
16
Dawet Ireng Kapten :
boleh gak kak buat cewek ada kah
2026-08-31 12:41:55
2
Pastibisa_77 :
selama ini yang gue cari" postingan ini,, kerja di AUS yang riview bisa sholat apa tidak,, akhirnya terjawab dengan video ini...
2026-08-31 06:03:52
16
Bella | Review jujur :
btul banget kk. dlu bos saya di singapore juga gt . dia kristen tapi menghargai banget . so guys jangan lupa sholat apapun itu alasan nya
2026-08-30 10:44:30
17
agusnurul :
betul betul,,
Mudah-mudahan jadi motivasi
2026-08-31 05:34:48
1
ANSARI#0595# :
ada LG bg loker forklift ny😁
2026-09-01 01:47:47
1
이덩군 :
kok baik to ms bos nya..bisa sholat di tempat kerja..boleh ikut kerja ke sana ms?
2026-08-31 11:32:01
5
Mambil snack :
kerja d australia apa hrs sarjana?
2026-08-31 07:25:24
2
lucky perdana :
gmna caranya krja d australia bang
2026-08-31 11:27:00
1
Arini Cahyani :
Hidup di negara inklusif mantep banget 🥰
2026-08-31 12:25:05
1
mamahndut :
kan ada hadist nya kejar akhirat dulu maka dunia akan mngejar kita
2026-08-31 03:20:10
1
zaidarrof :
caranya gimana
2026-09-01 01:29:11
1
surya_kencana :
izin terkoneksi mas..🙏
2026-09-01 09:58:15
2
deriza :
MC laser cutting mas?
2026-08-31 04:48:56
2
Rafa gaskha :
gmn cara ny bs kerja di Australia bang?
2026-09-01 06:34:02
2
Bassilov :
kasih jam aja bang, tiap jam segini sholat, insyaAllah bos ngerti
2026-08-31 16:33:23
1
jalan pintas :
bg kalo kerja aus harus pake biaya ya
2026-09-01 01:50:52
1
Kang Guru Ku :
S7 bang. btw itu kerjanya seorang diri bang?
2026-08-31 00:49:05
2
BabysSilver :
Bang cara kerja di ausi
2026-08-31 09:57:30
1
Akang Fajar :
mntap keren Istiqomah moga kerjanya berkah dan tambah maju
2026-08-31 07:29:31
1
To see more videos from user @anjisaputraa, please go to the Tikwm
homepage.