si lukman ga sadar bgt dia pergi ke swiss ga bilang² aja udah salah🫵
2026-08-30 10:05:57
651
rainbow🐳 :
sebenernya Flora marah tuh gara2 yg dia salah cetak logo iklan Yueteng it kan, soalnya Luke marahin dia banget2.. maksud dia tuh okelah dikantor bawahan-atasan, tp pas berduaan ya dimanja2lah dikit but Luke tidak bisa memberikan it dan it bikin Flora frustasi dan makin rendah diri, ditambah hadirnya Zang Yao ke kantor, bunga yg harusnya buat dia dikasih aja sm Luke (Luke ga tegas, coba bilang ke Zang Yao ni bunga buat pacar gue, lu mau? ntar bs aja beli lg), udah gt mau aja foto be 2 pdhl dia tau Zang Yao tuh lama bgt naksir sm dia, trus dia malah balik marah gara2 Flora naik bukit ga jd ke rumah.. dibuat marah, dibujuk kagak.. mana mulut lantam ngatain bunganya ga cocok, ngatain delusi dll.. Flora emg based on novel tuh minderan sih, krn masih muda dan dia jd banyak ovtnya.. 🥲
2026-08-30 11:24:14
57
fashion ciwi² <3 :
sedih bgt jd taotao, dia ngerasa ga punya hak buat nanya tentang hubungan luke ama zhao yao, luke jg clueless. Ini orang bedua jg cuma bisa ASUMSI, bukannya komunikasi yg bener😭😭😭
2026-08-30 08:43:00
464
febri :
lagian telepon cuma suruh ngurusin ikan mana ada suara temen nya yg cewek itu langsung di tutup tlp nya, greget banget iiih ma luke
2026-08-30 10:26:00
86
suciy :
diajak putus gamau
maunya jadi patung es sama²
2026-08-30 13:03:52
11
deasy :
eps ini aku nangis jir😭 kaya beneran kerasa banget kesepian flora tu🥺
2026-08-30 10:10:12
190
mphiii :
lagian ini Lukam juga nelpon cuma suruh ngurusin ikan bukannya di ajak ngobrol kek. Ego nya diturunin tolonggg deh gemes banget
2026-08-30 08:59:00
136
Park chimy🐣🐣 :
tapi dia buru² pulang ,karena dia pikir tao² masih di rumahnya😳😳
2026-08-30 10:20:49
5
Vanilla Latte :
cewenya gampang ovt..cowonya gak pernah mau jelasin kondisinya ditambah mulutnya lantam bener..dahlah pisah dulu aja kelen
2026-08-30 09:36:04
56
Taariiiiᥫ᭡ :
gregetttt bnget sama si luke di episode 11 ini , mna cmn satu episode lagi hari ini
2026-08-30 09:30:43
45
ohyulll si legende hanlim🐸 :
masa secantik taotao cocok nya bunga rumput hijau😭😭yg bener aja lu lukman
2026-08-30 10:38:28
8
Dii :
Pentingnya peran gue di situ
2026-08-30 09:39:24
6
Javanese Berries 🍓 :
Greget banget sama mereka! Sama-sama kerja di perusahaan advertising tapi cara komunikasi mereka jelek bangettt. Pada enggan buat saling bertanya & menjelaskan, yg ada malah salah paham mulu karena pada bikin asumsi & kesimpulan sendiri. 😭
2026-08-30 11:00:22
5
ف~ :
si Luke bilang flora ga sesuai pegang bunga itu aja udh salah😭
2026-08-30 11:13:25
10
LanaDelHey :
jadi yg ngirimin buket kembang 5 hari berturur2 ke tao siapa? temen kosnya yg kerja di biro jodoh ya?
trus buket gede yg kata luke bukan utk cewe temen masa kecilnya, trus kok bisa dipegang si cewe itu pas di mobil?
2026-08-30 10:14:30
2
ra :
nunggu mereka putus. kutunggu air matamu lukman🤪
2026-08-30 11:30:25
1
DiagitaRillus :
ko eps 12nya belum ada ya gess?
2026-08-30 11:16:56
0
Zazi🐮 :
serah kalian dah serah😭
2026-08-30 09:52:30
3
aiassh🍉 :
kocak ih tlp malah nyuruh kasih makan ikan😭
2026-08-30 15:13:01
2
sartikarassia :
MAKANYA NGOMONG, LUKE GUE CEMBURU, LUKE JG HARUSNYA NGOMONG GUE RINDU BGT SM LO BUKAN MALAH PAKE ALASAN IKAN, ELAAAAH KOMUNIKASI MINUS BGT PADAHAL OTAK LU GEDEEE GAJI GEDE😭😭😭 jadi emosi gue nnton on going
2026-08-30 14:35:14
5
thi.boti :
tayang nya setiap hari apa sih? jujur kesel bet nonton eps 11
2026-08-30 11:35:20
0
Sallyy Shops :
Disebabkan mulut luke ni juga mereka betul2 putus total.. Flora betul2 block luke dr hidup dia.. Bermulailah penyesalan luke utk mendapatkan hati flora balik.
2026-08-31 01:00:17
1
𝄞 :
KOMUNIKASI WOI. NGOMONG MANA YANG NGGAK ENAK SECARA LANGSUNG. AKU CEMBURU LOH BEB KALO KAMU GINI GINI GINI.
MASA HARUS GUE YANG NGAJARIN?
BIKIN GUE TIME TRAVEL MASUK KE DRAMA INI DAH, MUAKKKK BANGET GUE NGELIAT GAYA KOMUNIKASI MEREKA SUMPAH 😭
2026-08-30 10:59:49
2
To see more videos from user @nasha.jesclayn, please go to the Tikwm
homepage.