@sarascanci: Kenapa sih di hidup yang sesingkat ini harus jerawatan 🥲 #acnefighter #acneproneskin #jerawat

sarascanci
sarascanci
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:29:56 GMT
85385
11882
151
358

Music

Download

Comments

im.aynn
Aryana :
iya guys, itu knpa ya cape bgt loh kesannya pake apapun kaya ga ngaruh, soalnya tbtb bersih bgt sembuh eh tbtb breakout lgi
2026-09-01 08:24:55
404
peachh06
peachh06 :
mana pas acara ada aja yg nimbul jerawat nya🥺
2026-09-01 07:51:46
147
anthy...6
zodiakleo🦁 :
ia iihhh udah mau sembuh numbuh lagi 😭😭😭
2026-08-31 12:16:26
70
fkamaliaa
fikaa :
cape bgtt jujur, kdg udah mendingann eh bbrpa harii malah muncul lagi🥺
2026-09-01 14:07:59
51
enowati_
𝐥𝐢𝐛𝐫𝐚♎ :
capek nggk sih ngurusin jerawat yang on off🥲
2026-08-31 14:52:12
37
audehhahaaha
mocacinola :
jerawat hormon on of muluu😭
2026-09-01 12:34:20
24
just.zhraafzry4262
raa :
terus orang² nuduh kalo kita make skincare aneh² atau bilang "makanya jangan segala dipake jadi rusak tuh muka" padahal pas lagi sembuh dan breakout pun skincare nya ttep itu ga pke yg lain😭😭
2026-09-03 13:44:31
4
nitasylvianadewi
Nita Sylviana Dewi :
yang aku rasain saat ini😭
2026-08-31 06:29:12
9
nafiz0111
hey :
jujur cpe😌
2026-09-01 14:06:33
2
luff.090
Pisces ♓ :
cape bangettt ,pipi kanan tinggal bekasnya gantian pipi kiri yg jerawatan. pipi kiri tinggal bekasnya, pipi kanan gantian yg jerawatan gtu aja teruss
2026-09-01 10:57:30
7
07_437
Dewi :
padahal gak ganti2 skincare tapi tiba2 breakout kenapa ya🥺
2026-09-01 12:26:13
7
nisacantikbangethehe
- :
cape bgt jujur😔
2026-08-31 22:27:06
4
imatuanany13
Mimaaaa🌻✨ :
udah di batas yaudahlah, tapi masih di pikirkan😭
2026-09-01 11:48:51
5
itsmee.kaaa8
Kaa⋆୨୧˚ :
Di tiktok bnyk tmnnya tpi di real life aku sndrian ngrsain ini cpek bngtt pliss😭
2026-09-01 10:37:53
5
ochet_4
nurulyani499 :
iya cape banget on off trus
2026-09-01 16:54:00
2
tirariyani
Tirariyani :
aku banget , sekarang lagi nyoba basic skincare karna pake skincare paketan udah gak mau kulitnya Mlah ngamuk🙂‍↔️
2026-09-01 13:54:23
0
aiyla_wangsa
Aiyla_wangsa :
cape banget apalagi kalau ada yang nanya itu kenapa, kenapa kok bisa begitu? semoga jerawat dan bekas jerawat kita bisa segera sembuh muka kembali bersih cerah mulus aamiin
2026-09-01 15:28:29
2
twentyeight_agust
laurencia :
cape bgt ngerawat muka jerawatan tuh, dirawat bentaran doang bagusnya abis itu sekalinya muncul gede" trs banyak mana lama ilang nya, blm ngerasa insecure ngeliat muka cwe diluar sana yg pada putih mulus
2026-09-03 06:04:14
0
ciiftrna__
IniUciiii :
benci banget klo di tegur soal jerawat, pdhal udh ngerasa membaik trs tiba” di tegur jdi nya malah muncul lagi, pdhal udh mati matian sembuhin nya dan cuekin aja biar ga menjadi”🥲
2026-09-01 12:40:22
5
ziana_maretaputrii
𝐙𝐢𝐳𝐢𝐢𝐞𝐞. :
lagi ngalamin ini, kayak knp si kaya garela bngt muka gw mulus, sialan, Astagfirullah
2026-09-01 15:03:20
3
ny.kimtaehyung05
Whielll🥀 :
udah jerawatan, bopengnya bikin muka lebih tua lagi😭 capekk
2026-09-01 12:37:41
1
deanovi17
Deanovi17 :
Guyss, aku pejuang acne 8thnan, pliss part paling penting jgn pake skincare yg ada kandungan bright, hrs teliti bgt sama kandungannya, hindari kandungan parfume jg🥹 kl treatment hindarin dulu skinbooster, ini aku sharing ajaa, karna lelah bgtt jerawatan. Tp aku better setelah focus basic aja, udh gapercaya lg shet mask juga. Gausa fomo guys, krn aku jd breakout lg pake shet mask wlwpn fungsinya benerin barrier pdhl emg kulit wajah kita lg pengen ga aneh2 dan istirahat dr apapun kecuali basic sknker aja, facial wash dan moizt+obat acne. Smgt yaaaaa buat kita. Aku udh better semoga kalian jugaa🤍🫶🏻 aku udh puasa dimakanan jg, ternyata aku salah di facial wash selama ini😭 pantes udh coba puasa gula ko ada terus huhu ternyata bukan dr makanan tp salah pemilihan rangkaian skinker
2026-09-03 12:37:58
2
ihsan9495
ihsan :
sama?pdhal gk pake skincare apa2 kog kadang wajah baik .kadang keluar jerawat mendem
2026-09-01 11:03:11
3
To see more videos from user @sarascanci, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About