iya guys, itu knpa ya
cape bgt loh kesannya pake apapun kaya ga ngaruh, soalnya tbtb bersih bgt sembuh eh tbtb breakout lgi
2026-09-01 08:24:55
404
peachh06 :
mana pas acara ada aja yg nimbul jerawat nya🥺
2026-09-01 07:51:46
147
zodiakleo🦁 :
ia iihhh udah mau sembuh numbuh lagi 😭😭😭
2026-08-31 12:16:26
70
fikaa :
cape bgtt jujur, kdg udah mendingann eh bbrpa harii malah muncul lagi🥺
2026-09-01 14:07:59
51
𝐥𝐢𝐛𝐫𝐚♎ :
capek nggk sih ngurusin jerawat yang on off🥲
2026-08-31 14:52:12
37
mocacinola :
jerawat hormon on of muluu😭
2026-09-01 12:34:20
24
raa :
terus orang² nuduh kalo kita make skincare aneh² atau bilang "makanya jangan segala dipake jadi rusak tuh muka" padahal pas lagi sembuh dan breakout pun skincare nya ttep itu ga pke yg lain😭😭
2026-09-03 13:44:31
4
Nita Sylviana Dewi :
yang aku rasain saat ini😭
2026-08-31 06:29:12
9
hey :
jujur cpe😌
2026-09-01 14:06:33
2
Pisces ♓ :
cape bangettt ,pipi kanan tinggal bekasnya gantian pipi kiri yg jerawatan. pipi kiri tinggal bekasnya, pipi kanan gantian yg jerawatan gtu aja teruss
2026-09-01 10:57:30
7
Dewi :
padahal gak ganti2 skincare tapi tiba2 breakout kenapa ya🥺
2026-09-01 12:26:13
7
- :
cape bgt jujur😔
2026-08-31 22:27:06
4
Mimaaaa🌻✨ :
udah di batas yaudahlah, tapi masih di pikirkan😭
2026-09-01 11:48:51
5
Kaa⋆୨୧˚ :
Di tiktok bnyk tmnnya tpi di real life aku sndrian ngrsain ini cpek bngtt pliss😭
2026-09-01 10:37:53
5
nurulyani499 :
iya cape banget on off trus
2026-09-01 16:54:00
2
Tirariyani :
aku banget , sekarang lagi nyoba basic skincare karna pake skincare paketan udah gak mau kulitnya Mlah ngamuk🙂↔️
2026-09-01 13:54:23
0
Aiyla_wangsa :
cape banget apalagi kalau ada yang nanya itu kenapa, kenapa kok bisa begitu? semoga jerawat dan bekas jerawat kita bisa segera sembuh muka kembali bersih cerah mulus aamiin
2026-09-01 15:28:29
2
laurencia :
cape bgt ngerawat muka jerawatan tuh, dirawat bentaran doang bagusnya abis itu sekalinya muncul gede" trs banyak mana lama ilang nya, blm ngerasa insecure ngeliat muka cwe diluar sana yg pada putih mulus
2026-09-03 06:04:14
0
IniUciiii :
benci banget klo di tegur soal jerawat, pdhal udh ngerasa membaik trs tiba” di tegur jdi nya malah muncul lagi, pdhal udh mati matian sembuhin nya dan cuekin aja biar ga menjadi”🥲
2026-09-01 12:40:22
5
𝐙𝐢𝐳𝐢𝐢𝐞𝐞. :
lagi ngalamin ini, kayak knp si kaya garela bngt muka gw mulus, sialan, Astagfirullah
2026-09-01 15:03:20
3
Whielll🥀 :
udah jerawatan, bopengnya bikin muka lebih tua lagi😭 capekk
2026-09-01 12:37:41
1
Deanovi17 :
Guyss, aku pejuang acne 8thnan, pliss part paling penting jgn pake skincare yg ada kandungan bright, hrs teliti bgt sama kandungannya, hindari kandungan parfume jg🥹 kl treatment hindarin dulu skinbooster, ini aku sharing ajaa, karna lelah bgtt jerawatan. Tp aku better setelah focus basic aja, udh gapercaya lg shet mask juga. Gausa fomo guys, krn aku jd breakout lg pake shet mask wlwpn fungsinya benerin barrier pdhl emg kulit wajah kita lg pengen ga aneh2 dan istirahat dr apapun kecuali basic sknker aja, facial wash dan moizt+obat acne. Smgt yaaaaa buat kita. Aku udh better semoga kalian jugaa🤍🫶🏻 aku udh puasa dimakanan jg, ternyata aku salah di facial wash selama ini😭 pantes udh coba puasa gula ko ada terus huhu ternyata bukan dr makanan tp salah pemilihan rangkaian skinker
2026-09-03 12:37:58
2
ihsan :
sama?pdhal gk pake skincare apa2 kog kadang wajah baik .kadang keluar jerawat mendem
2026-09-01 11:03:11
3
To see more videos from user @sarascanci, please go to the Tikwm
homepage.