@holywingssportshow: Usai memenangkan duel di UFC Shanghai pada Sabtu lalu, Bilal Hasan membuat kejutan dengan menantang salah satu petarung asal Brasil yang tampil sebelumnya. Inilah jawaban Bilal mengenai alasannya menantang Andre Lima #holywingssportnight #holywingssportshow
mending lawan dari satu dulu.. andre 1 dl jgn langsung lima
2026-08-30 13:35:03
235
Darli Ansyah :
Luar biasa... bahasa indonesia mantap, bahasa inggris pun pasih...
2026-08-30 10:13:54
130
Aim See Ncu Ipin :
kenapa mesti Andre lima sih mending Andre Taulany aja yg satu
2026-08-31 12:48:06
1
mhmdk4hril :
kalo Bilal vs andre lima dapat sabuk UFC kah?
2026-08-30 11:37:51
7
Win_Tio :
Luar biasa. Sebelum fight dengan rojas dah memikirkan lawan berikutnya 🔥🔥🔥
2026-08-30 09:33:04
51
s0l@t@ :
kira asli indo.
2026-08-30 12:02:50
1
`𝖊𝖓𝖉𝖔𝖐 𝖈𝖊𝖕𝖑𝖔𝖐` :
mental nya sang juara
2026-08-30 10:57:18
13
Superhero99 :
mending lawan jeka saragih...
2026-08-31 16:52:46
0
figarland :
andre Lima kakaknya Andre empat dan adiknya Andre enam😂
2026-08-31 00:17:07
1
Aban Saqi :
dia belajar bahasa Inggris dimna ya..?
ko paseh banget 😁
2026-08-30 17:03:08
0
🌿Chndr@🌱 :
Bilal hasan from malaysia
2026-08-31 16:35:40
0
paujeck :
bahkan dia lebih lancar bahasa inggris dri pada bhasa indonesia
2026-08-31 09:40:29
1
wawan07062004 :
menurutku ini match agak berat jg sih bagi bilal soalnya IQ lawannya jg g bisa diraguin+ kunciannya ngeri jg
2026-08-30 12:53:42
9
Jasper :
pintar dia milih lawan, Bilal tau Andre lima mau naik kelas ke kelas bantamfight nah kebetulan Andre lima juga masuk top 15 besar jadi mungkin Bilal manfaatin dia buat batu loncatan. toh dia nantinya juga ga dikelas flyweight lagi, mantap bang bilal🔥
2026-08-30 22:55:44
3
U L T R A M A N :
setelah lawan lima si kasep akan lawan 6
barusan ini aku di wawa sama dia
2026-08-30 13:48:56
1
Nyang Doang :
Gas bilal insyaallah menang terus dan fokus
2026-08-30 13:09:35
2
ZERO :
jadi rekor 9 nya masuk ke ufc kah?
2026-08-30 14:50:53
2
BJ and the Bear :
Andre lima : 1. Andre Taulani
2. Andre Hehanusa
3. Andrew Andika
4. Andrea Hirata
5. Andrea Dian
ni lawan dia semua😳....!!
Semoga menang bro!!!
2026-08-31 03:07:33
1
DJ_VA :
boleh sombong asal jago 🙏😇
2026-08-30 15:18:22
3
ebet junaedi :
mangprang trs kasep!!
2026-08-30 11:17:21
0
Anaknya Manusia || 위나시스 :
kalah kamu bilal, seriuas dah. masa kamu mau lawan lima andre? ya kamu nanti dikeroyok😭
2026-08-30 14:50:05
1
ellasmk8 :
Mantapnya di amerika, warga negaranya bisa merepresentasikan diri ke negara mana aja yg dia inginkan tanpa mencabut kewarganegaraan Amerika..
2026-08-31 12:06:31
0
HANDZ WILIS :
kesempatan lagi naik kenapa gk ambil kesempatan recall2 lawan biar dapat winstrike selanjutnya... pasti lawan lima bakal lebih menarik
2026-09-01 06:39:50
0
Xgfqvbqz :
Aing Kasep,,,
2026-08-30 12:38:52
0
To see more videos from user @holywingssportshow, please go to the Tikwm
homepage.