bentar, waktu video kemunculan yeti vs leo, kan leo kalah, setelah itu beberapa bulan kemudian leo di Reawork, berarti nanti budha di Reawork karena dia kalah dari magnet. gak kebayang nanti budha kalau di Reawork 😋
2026-08-31 13:17:39
0
Helena cantik :
Buddha vs magnet vs dragon breath
siapa yg menang🗿
2026-08-31 12:57:20
0
𝓭𝓲𝓴𝓪😁😹 :
btw, magnet fruit bisa pake pedang ama gun gak?
2026-08-30 12:36:25
0
LawchadT :
grafik kartwl
2026-08-30 12:27:02
0
Rizky :
nama ya apa bg
2026-08-31 09:47:27
0
BLA :
gada harapan mah kehokian gw pas gacha buah buruk😹
2026-08-31 01:27:43
0
:
keknya susah ni gw dapet tu fruit, event werewolf aja ampas bgt 😹😹
2026-08-31 07:37:36
0
zar :
apakah bakal ada Buddha admiral
2026-08-30 13:19:51
0
Ark's Monokrom :
eh ada yang punya akun gak? gw mau combeck tapi gak ada akun kalo ada DM plsss
2026-08-31 11:56:57
0
Rell? hah? ⭐️ :
sedangkan magnet di KL jelek banget jir
2026-08-31 08:29:35
0
To see more videos from user @_kert4ever_, please go to the Tikwm
homepage.