@mbstation27.id: onic vs navi | game 2 mplid s18 reguller season best of 3• #onicesport #mplid #MLBBxJJK #MLBB #mlbbcreatorbase

𝙈𝙊𝘽𝘼 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉.
𝙈𝙊𝘽𝘼 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:33:48 GMT
133908
3961
147
99

Music

Download

Comments

kharztzy
Kkharz aja :
Lerr tolongin lerr 😹😹
2026-08-30 08:43:30
243
slmnxalfrsi
salman :
AE 2 - 0 Navi
2026-08-30 12:00:43
0
daido_eternal2
Razz🎭 :
onic lagi buruk 🥲
2026-08-30 08:36:32
1
ohzan.88_
Ozan :
justru bagus. Biar mpl indo ga di katain Liga tani terus..
2026-08-30 09:14:46
127
aldirrq1
aldii :
navi menyelematkan dunia dari kebiasaan😹
2026-08-30 09:03:03
19
obbitan6
R :
kata Sanz bener penggendongnya beda ini😂
2026-08-30 09:16:36
41
juantzy34
Juan :
"kok ada tim yg kalah sama navi" gimana sekarang timnya kalah sama navi😹
2026-08-30 09:34:33
3
kevin..............27
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kiboy ama sanz sudah waktunya rehat sih
2026-08-30 10:38:22
7
salman_tiktok_1
Salman :
perlu ada perubahan ini onic,underperfom gini,atau tim lain yang improve nya ngeri ngeri ya
2026-08-30 08:44:47
2
inisiaal_fikaar
PikaaChuu_ :
skylar is baaak
2026-08-30 11:40:11
1
lannathea10
Lannathea. :
sanz sama kiboy sudah waktu nya pensi.
2026-08-30 11:26:49
2
kiky_oke
Kiky💫 :
rrq mana bisa 🤭
2026-08-30 08:59:25
1
ibnu6959
ibnu :
ini udh fix sih geek rrq/EVOS dewa yg kagak lolos PO
2026-08-30 09:02:18
2
frengki.coy
Frengki coy :
Fnop sengaja kalah biar kebaca gameplay tim tim lain...
2026-08-30 09:25:08
0
morvins008
trust :
butuh skylar punya shotcall ini mah
2026-08-30 09:16:27
3
daisyrexx_
Daisy rex :
tim lain emg lagi kuat aja, jdi fans2nya skylar gausah halu
2026-08-30 12:33:04
1
mriyadi70
Muhamad Riyadi :
Skylar emang sepengaruh itu
2026-08-30 10:08:25
1
klryouutsr
KL-Ryouu`TSR⚡ :
Sonic gabisa koar koar😹, nanti koar koarnya nunggu di inter soalnya yang wakilin onic ph😹
2026-08-30 08:38:21
1
vinzken.03
cliper JR/GD!⚡ :
kok ada ya kalah sama navi😹
2026-08-30 09:08:14
1
usmanhakim12
usmanhakim12 :
gpp yg pnting bntr lg sanz live sambil pamer piala
2026-08-30 13:22:07
1
shuusss1234
arron clark :
bukan onic yang under navi nya yang kuat itu
2026-08-30 10:06:52
0
fidtzyz47
introvert :
udah habis kah onic, berantakan bgtt mainnya 😁
2026-08-30 09:09:19
1
anomali.com9695
Donn@¹⁰ :
jau² ngambil juara dunia dari ph cuman buat di kalahin navii hadee
2026-08-30 09:02:14
0
To see more videos from user @mbstation27.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About