marahnya laki laki tulus gbakal lama, maksimal 12 jam, kalo gak ada respon juga, dia yg bakal nurunin egonya dan minta maaf dluan kepasangannya walaupun kadang dia gak salah, semua dia lakukan karena dia syang dgn pasangannya gak mau hubungannya hancur walaupun terkadang dia yg jadi tumpuan kesalahan. ada yg relate??
2026-08-31 03:42:42
80
EL BAGS :
biarkan semesta yg menyampaikan vt ini kepada nya🫤
2026-08-31 05:53:34
13
mang :
kadang malu herus ngemis berkali" tapi dia ngga peduli 🫠
2026-08-31 10:41:10
3
Zeff🕷️ :
moga diliat cwe gw
2026-08-31 01:12:29
8
lorem ipsum. :
pengen cepet cepet baikan kalo lagi marahan
2026-08-31 07:15:11
3
𝙇𝙪𝙘𝙞𝙚𝙣 𝖋𝖙 𝙆𝙂𝙉 :
intinya aku tetap mencintai dirinya dengan tulus
2026-08-31 05:00:36
4
iyann :
semoga fyp ke kamuu...
2026-08-31 10:30:26
1
K𝖎𝖈𝖆𝖎 :
yup.
2026-08-30 08:36:48
3
FMR_ :
fyp nyaa ke diaa lahh
2026-08-31 00:32:28
1
tama :
siapa pria beruntung yg jadi pasangan kamu kak
2026-08-30 11:36:50
2
rizall :
Bener bngat ka
2026-08-30 15:37:07
1
. :
harusnya ini fyp ke pra cewe
2026-08-30 18:41:08
1
PAHRUL :
apasih fyp nya isi hatiku semua
2026-08-30 16:34:58
1
H :
fyp ke cewe gw
2026-08-30 16:00:31
1
. Minzz🪐 :
fyp ke diaa kek
2026-08-30 14:35:44
1
yourrboy :
udah di titik people pleasure, eh pas kita yang kecewa, walaupun ga serius dia cuma jawab thanks, wkwkwk
2026-08-31 12:46:02
0
aprik :
andaikan pemikiranya seperti ini
2026-08-31 12:42:26
0
bey :
biarkan semesta yg menyampaikan vt ini kepada nya🙂
2026-08-31 12:47:47
0
Widad :
wkwkwk
2026-08-31 09:43:02
1
To see more videos from user @iwulan21, please go to the Tikwm
homepage.