@stories0fus17:

𝓘 & 𝓝
𝓘 & 𝓝
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:36:24 GMT
271381
53643
112
6303

Music

Download

Comments

p.smtpg
inisipebikan? :
sama love language ‘tf’nya hrs lancar jg ka…
2026-08-31 12:13:51
210
aprillll.21
N :
bahkan komunikasi buruk pun aku baik" aja karna udh terbiasa,lantas apa bedanya ada dan GK adanya pasangan aku ttp apa" sendiri 🥺
2026-08-31 08:34:19
371
hayani089
hayani :
boikot ldr😭
2026-08-31 10:29:49
59
caffeelatte23
@coffelate :
tolong Kali ini menangkan aku ya allah 🥺
2026-08-31 12:02:33
47
calcotaa_
mie ayam till i die :
kalau ldr tanpa komunikasi gmna ka😭
2026-08-31 08:14:49
35
anstyabitaa
anstyabitaa :
tapi kadang kita dianggap cewe ribet 🥹
2026-08-31 14:28:29
8
mamluu_
mamlua🌻 :
cape LDR🥺
2026-08-31 07:58:59
11
thatwaaaa
i :
ldr,tapi komunikasi diaaaa bener bener baik banget,bahkan untuk berpikiran aneh aneh aja aku gapunya waktuu,saking greenflag nya dia,udah jalan 4 tahun bareng barang🥹
2026-08-31 11:49:08
12
putrywrixle
putee :
ternyata aku ga sanggup ldr, komunikasi burukk , punya firasat dia masih chattan sama mantannya ternyata benarr
2026-08-31 13:24:32
6
nurainy0522
Ayyy🤏🏻 :
Komunikasi tdk baik dan slalu didiami dan ahirnya sy nyerah tp malah di bilangi sy yg jahat krna ninggalin.
2026-08-31 13:32:13
5
matchalaaatee_
s :
mau ldr yg happy ending
2026-08-31 17:11:33
2
_taaaaaaaaaaaaaaaaaa2
tataaaaa :
kalian ada rasa sedih ngga sih ges klo cowok kalian tu udh berhari" ngga pegang hp karna kejaannya terus pas udh pehang hp vc hanya diam"an bentaran aja terus blng nanti aku call lagi ya ternyata ngga di call" padahal kalian udh nungguin bgt😔💔
2026-08-31 15:50:16
4
scylaa6
scylaa6 :
aku setiap ldr dibuatt marah terus sama dia wkwk skrng jadi lost feeling
2026-08-31 17:23:42
1
aaynurr8
middle child 🤳 :
jangan kan komunikasi baik, komunikasi jelek pun aku tetep baik baik aja dan setia😁
2026-08-31 13:14:28
4
marsela7420
hi. ini sela :
untung nya dapat pasangan yang gila kabar dari aku😭🤣
2026-08-31 14:16:28
1
pokokpikiran22
pokok pikiran :
bagi wanita yg memang menganggab cwoknya itu tujuannya. klo tidak menganggab sebagai tujuannya maka sebaik apapun cwok, seeefort apapun cwok, sebagus apapun komunikasi yg di jaga oleh cwok, klo emng kita bukan tujuannya maka kita akan di sepelekan🥲
2026-08-31 13:29:43
2
fitiiiiiiforyouu
Trii :
Aku cape ldr,mau sama dia terus serbetnya.tapi dia g pernh biarin aku ovt apalagi kesepian karna kita always komunikasi dan sama”terbuka dalam hal apapun.pliss aku ldr tpi aku enjoy.lama”bukanya makin bosen tapi malah makin sayang banget dan semakin banyak bahagianya tau
2026-08-31 14:07:57
2
icut0110
Icuttt_ :
Sama tf an yg lancar
2026-08-31 18:00:20
0
hi.umyh
umayy 𐙚⋆. :
when yaaa serumahh🥺🥺
2026-08-31 18:09:29
0
pripayer.com
kamunanya :
karena yg bangun hubungan tersebut karena komunikasi dua org
2026-08-31 17:23:58
0
raja_jcccc
Jeaaaaan :
loveyou mymen❤️
2026-08-31 17:28:35
0
nelavanela
vaneladia :
betull betulll
2026-08-31 10:16:22
0
To see more videos from user @stories0fus17, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About