yes right. progresif overload dan time under. basic materi nasm faa😁
2026-08-30 09:04:40
1
nutella73nut :
apa yang kita makan mempengaruhi itu reallll bisa bedain langsung antara sebelum latihan makan sama gamakan angkatannya beda, dari makanan berbeda juga bisa dapet energi yang beda
2026-08-30 08:59:39
9
Fajar Rain :
1. Istirahat. 2.polamakan. 3.latihan. Ke3 ini hrs konsisten, dan di lakukan dngn waktu yg lama,, tdk sesingkat yg kita bayangkan 🔥🔥
2026-08-30 16:11:27
4
Prinz :
ijin nanya, kalo tidur siang itu juga masuk ke recovery otot ga ya ? otot berkembang ga ? soalnya kan kita tidur, istirahat.
2026-08-30 13:49:33
8
The Consistent :
buset ilmunya daging semua, ternyata gitu ya progresive overload itu banyak, gw kira cuma nambahin bebannya sampai gw cedera gara2 ego lifting🗿
2026-08-31 02:24:17
2
Historia :
gw doms waktu pertama kali gym doang😂
2026-08-30 13:36:03
3
J :
Nah baru mulai mikir buat latihan dirumah aja jadi uang member gymnya bisa buat tambahan beli realfood
2026-08-30 13:55:36
3
️ :
kejadian kek gw bukan badan yang gede malah power+endurance karena makannya kurang🗿
2026-08-30 13:59:53
0
El_magdtaopxm :
Trus ap beda ny otot asli ama otot ngegym??😅
2026-08-30 15:47:13
0
yogaartorius.castus :
sertain Chanel nya bro
2026-08-30 18:53:22
0
ai nathes :
bamg bahasin cara olahraga bagi yang punya tekanan bola mata tinggi bang
2026-08-30 09:00:46
1
Yono Prima :
TERIMAKASIH BANG
👍👍👍👍👍
2026-08-30 20:56:46
0
@Hengki.sembiring :
betul itu bang. aku tetap di kg yang sama latihan.. tpi timer aku overkan.. supaya semua body training dengan beban..
2026-08-30 14:19:43
0
Yunat :
ini siapa yang ngomong ya?
2026-08-30 15:25:02
0
sweetdzul :
Saya pemula baru tau bang, pikirnya cuma naikin beban aja. Thx nice info
2026-08-30 12:18:14
1
Iqbal_MN :
tks coach
2026-08-30 16:29:18
0
Kimong Kulon :
setuju
2026-08-30 14:47:46
0
zul :
Pertamax bg
2026-08-30 08:51:15
0
mox :
otot berasa ngembang...cukup
2026-08-30 11:51:01
0
Rid One :
pusing liat video nya geser geser
2026-08-30 13:44:44
0
730 :
naikin beban itu harus !
2026-08-30 12:42:31
0
Amirul Hakim :
Daripada 12 reps baik 8 reps.lgi bagus,so naikkn beban
2026-08-31 00:39:37
0
Deni Capcus :
Gym udah mau 10, jarang doms kecuali otot yg jarang dilatih.. Baru doms
2026-08-30 12:45:57
0
SetanKredit :
Masuk akal, cocok buat yg ngegym di rumah dengan alat terbatas 😁
2026-08-30 12:44:17
0
mas_bimz :
Betul pak
2026-08-30 08:55:33
0
To see more videos from user @canggihfit, please go to the Tikwm
homepage.